Lowongan BUMN Asuransi Jasindo Juni 2012 untuk Tingkat D3 & S1

LowonganKerjaID

New member
Lowongan BUMN Asuransi Jasindo Juni 2012 untuk Tingkat D3 & S1
PT Asuransi Jasa Indonesia atau disingkat Asuransi Jasindo adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang asuransi.

Saat ini Asuransi Jasindo memiliki jaringan pelayanan yang terdiri dari 74 Kantor Cabang yang berlokasi di seluruh Indonesia dan 1 kantor cabang di luar negeri serta berkantor pusat di Jl. Let. Jend. MT Haryono kav. 61 Jakarta.


Ketenagakerjaan di Asuransi Jasindo Periode Juni 2012

Dalam rangka melakukan ekspansi bisnis dan menjadi market leader dalam pasar domestic serta menjadi perusahaan Asuransi yang tangguh dalam persaingan global, maka kami membutuhkan dukungan Sumber Daya Manusia yang berkualitas sebagai :

Management Trainee (Golongan III)
Persyaratan :
• Pendidikan minimal S1 (lebih diutamakan Jurusan Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Perkapalan, Matematika, Statistika, Akutansi, Manajemen, Hukum, Asuransi)
• Usia maksimal 27 tahun (maksimal kelahiran tahun 1985)
• Syarat IPK Minimal Universitas Negeri : 2.80, Swasta : 3.00
Pelaksana (Golongan II)
Persyaratan :
• Pendidikan D3 atau politeknik (lebih diutamakan Jurusan Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Perkapalan, Matematika, Statistika, Akutansi, Manajemen, Hukum, Asuransi)
• Usia maksimal 25 tahun (maksimal kelahiran tahun 1987)
• Syarat IPK Minimal Universitas Negeri : 2.80, Swasta : 3.00
Catatan : Pendaftaran kerja akan ditutup pada 18 Juni 2012.


Bagi kandidat yang berminat untuk melakukan pelamaran kerja, silakan akses info lebih lanjut mengenai persyaratan pelamar kerja selengkapnya serta tata cara pengajuan lamaran kerjanya melalui link di bawah ini.
http://lokernesia.blogspot.com/2012/06/lowongan-bumn-asuransi-jasindo-juni.html
 
Back
Top