Pusat Retail dan Grosir Murah Parfum Kw1, Parfum kw super,ori singapore n Original

herucore

New member
Bagi anda yang sedang mencari parfum branded murah meriah seperti bvlgari, burberry, hermes, chanel, versace, anna sui, j-lo, paris hilton, britney spears, guess, gucci, hugo boss, prada, dsb semuanya ada di tempat kami.

kami Retailngrosir.com adalah Pusat Toko Online Terlengkap dan terbesar yang Menjual dan Memasok secara Retail dan Grosir dengan harga murah dan terjangkau Parfum Kw1, Parfum Kw Super, Parfum Kw Ori Singapore dan parfum original. bagi anda yang sedang mencari parfum branded yang tidak suka dengan parfum refill, biang, suntikan, dsb anda beruntung bisa membaca artikel ini.

Keterangan Parfum


  • Parfum Kw1 di retailngrosir.com adalah parfum pria wanita yang mayoritas kemasan dan aroma identik dengan parfum asli branded, memiliki Ketahanan Aroma 3 Jam, di import dari china, Produk masih baru bersegel, dan mayoritas ukuran 100ml. Tersedia -/+ 200 Item.
  • Informasi Harga dan ketersediaan produk klik DISINI

  • Parfum Kw super adalah parfum pria wanita yang mayoritas kemasan dan aroma identik dengan parfum asli branded dan sama dengan kemasan parfum kw1 cuman bedanya dari ketahan wangi untuk parfum kw super lebih tahan lama yaitu memiliki Ketahanan Aroma -/+ 5-8 Jam, di import dari china, Produk masih baru berstiker hologram, dan mayoritas ukuran 100ml. Tersedia -/+ 250Item.
  • Informasi Harga dan Ketersediaan Produk Klik DISINI

  • Parfum Kw ori singapore adalah parfum made in singapore yang kemasan dan aroma 99% mirip dengan parfum asli dan semua stock menyerupai ori asli, kemasan lebih halus dan rapi berbeda dengan parfum kw atau parfum kw super yang agak kasar. ketahanan aroma 3-8Jam. botol Cantik dan aroma sama dengan asli dengan harga terjangkau cocok untuk anda yang sedang mencari parfum murah tapi tidak terlihat murahan dan salah satu solusi untuk anda yang senang koleksi botol parfum. :) Harga dan Katalog Produk klik DISINI

  • Parfum Original 100% adalah Parfum Asli Original 100% yang sama seperti di jual di counter/mall resmi. perbedaannya di retailngrosir.com harga lebih murah dengan yang di jual di counter karena kami tidak mengeluarkan biaya operasional yang sangat besar seperti sewa tempat, pajak, dan gaji karyawan/SPG. kami jamin parfum original di tempat kami 100% asli, jika ternya palsu uang kembali. Kunjungi Koleksi parfum branded original di retailngrosir.com klik DISINI
    [*]

Dapatkan harga promo setiap bulannya di retailngrosir.com, Reseller welcome..., melayani pengiriman ke seluruh pelosok indonesia dengan Ekspedisi pengiriman yang terpercaya.

Kami tidak berniat melakukan penipuan dalam bentuk apapun. anda bisa kunjungi toko online kami telah terfirified seller di multiply dengan nama R&G Shop sebagai Penjual Terpercaya. kami jamin paket akan sampai ke alamat anda.

Untuk Order selengkapnya hubungi kami 085723111011, Pembayaran via BCA/MANDIRI


Informasi :
SMS : 085723111011 / 081294003029
Ym : retailngrosir1
E-mail : retailngrosir1@yahoo.com
Website : www.retailngrosir.com


Koleksi produk lainnya, silahkan kunjungi website kami www.retailngrosir.com

Happy Shopping ^^
 
Back
Top