Obat TRADISIONAL Kista Ginjal

cahyariswanto

New member
Pengobatan penyakit kista ginjal kronis, dengan cepat dan tidak menimbulkan efek samping, xamthone plus merupakan obat herbal kista ginjal yang terbukti ampuh mengobati penyakit kista ginjal kronis. XAMthone Plus yang terbuat dari keseluruhan buah manggis yang mempunyai zat antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthones yang memiliki keampuhan menumpas berbagai macam penyakit atau sel kanker dalam tubuh.Untuk informasi pemesanan xamthone plus obat kista herbal silahkan klik Cara Pemesanan XAMthone Plus

jamu%2520xamthone.jpg
Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

DEFINISI KISTA GINJAL :

Ginjal merupakan suatu organ penting dalam tubuh karena berfungsi sebagai organ yang berfungsi mengeluarkan sampah dan bahan yang mengandung racun dalam darah. Bila semua itu tidak di keluarkan akan berdampak negatif dan cukup berbahaya bagi tubuh. Tapi bagaimana jika dalam ginjal terdapat penyakit kista?
Kista Ginjal merupakan tumor jinak terbanyak di ginjal. Sebanyak 70 persen tidak memberikan keluhan. Angka kejadian meningkat sesuai usia. Sekitar 20 persen orang pada usia 40 tahun mempunyai kista dan 30 persen pada usia 60 tahun.

Kista ginjal dapat tunggal ataupun multiple (banyak); baik di satu ginjal maupun kedua ginjal. Kista ginjal dibedakan beberapa bentuk. Yaitu, ginjal multikistik, polikistik, maupun soliter (tunggal).

Ginjal polikistik merupakan kelainan herediter dan berkembang secara progresif menuju kerusakan pada kedua ginjal (bilateral). Ginjal multikistik terjadi karena kegagalan dalam proses embriologis pembentukan sistem ginjal. Biasanya, kelainan itu mengenai satu ginjal dengan ditandai banyak kista. Kista ginjal soliter (tunggal) banyak dijumpai pada dewasa dan merupakan kelainan bawaan.

Keluhan kista ginjal biasanya mengakibatkan nyeri pinggang akibat massa kista ginjal yang cukup besar. Kista kadang-kadang mengalami infeksi maupun terkena trauma dari luar. Dampaknya adalah perdarahan sehingga nyeri hebat.Untuk informasi lebih lengkap mengenai pengobatan penyakit kista ginjal silahkan BACA SELENGKAPNYA..
 
Bagaimana bisa obat tradisional liver xamthone plus sembuhkan penyakit liver?

Karena obat tradisional liver xamthone plus ini mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi, melebihi vit c dan e. zat antioksidan ini sangat bagus untuk kesehatan kita.

Pengobatan herbal liver dengan obat tradisional liverSelain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Pengobatan herbal liver dengan obat herbal xamthone plus ini memang sangat bagus sekali, terbukti dengan adanya kisah nyata atau testimoni konsumen kami yang sembuh berkat obat tradisional liver xamthone plus. Informasi pemesanan, klik Cara pemesanan xamthone.

#Obat tradisional kanker usus
 
Back
Top