LoKer BUMN PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) Posisi Sekretaris

LowonganKerjaID

New member
LoKer BUMN PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) Posisi Sekretaris
PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) atau disingkat Asuransi ASEI adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang asuransi.

Pendirian perusahaan ini bermula dari upaya mendorong peningkatan ekspor non migas. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1985 oleh Pemerintah Indonesia berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 20 Tahun 1983.

Asuransi ASEI bergerak di bidang asuransi dan jaminan untuk mendukung pengembangan ekspor non-migas nasional.

Asuransi ASEI memiliki produk khusus untuk mengcover risiko yang ditanggung eksportir dan bank yaitu risiko kegagalan pelunasan pembayaran ekspor, baik pembayaran kembali kredit ekspor yang disalurkan bank kepada eksportir (Asuransi Kredit) maupun pembayaran transaksi ekspor dari importir luar negeri kepada eksportir (Asuransi Ekspor).


Karir di Asuransi ASEI - Juni 2012

Saat ini, Asuransi ASEI memberikan peluang bagi Anda untuk bisa mengisi posisi kerja yang lowong di perusahaan Kami yaitu :

Sekretaris Direksi - Wanita, diutamakan lajang, umur maks. 28 thn, lulusan D3 (diutamakan jurusan Sekretaris), terbuka untuk Fresh Graduate/ berpengalaman kerja di posisi serupa selama 2 thn dengan IPK min. 2.75


Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pelamaran kerja, dipersilakan untuk terlebih dahulu mengakses info lebih lanjut mengenai tata cara pengajuan lamaran kerjanya melalui :
http://lokernesia.blogspot.com/2012/06/lowongan-bumn-pt-asuransi-ekspor.html
 
Back
Top