Profil Singkat Gigi (Band)

Dulkoplak

New member
Bintang-Profil-Singkat-Gigi.jpg

Terbentuk pada 22 Maret 1994 di Bandung, yang kala itu grup band yang beraliran pop rock ini terdiri dari 5 personil yakni Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramadhan, Aria Baron, dan Ronald Fristianto. Dengan formasi awalnya Gigi mampu merilis 2 album yakni "Angan" dan "Dunia”.

Namun setelah itu terjadi keguncangn di band ini yang mengakibatkan Baron, Thomas dan Ronald keluar dari band. Tapi Gigi masih bertahan dengan merekrut Opet Alatas dan Budhy Haryono, menggantikan 2 dari 3 personil yang keluar. Dengan formasi barunya Gigi mengeluarkan album "2x2" yang mendapat bantuan dari musisi terkenal lokal dan internasioan yakni Indra Lesmana dan Billy Sheehan dari Mr.Big. Pada perayaan ulang tahun yang ke-5 Gigi, Thomas kembali ke Gigi setelah menjalankan rehabilitasinya menggantikan Opet yang sudah terlebih dahulu keluar. Ketika sedang mennyelesaikan album "Salam Kedelapan" Buddy Haryono memutuskan untuk keluar dari band, dan posisinya digantikan oleh Gusti Hendy. Formasi ini bertahan hingga saat ini.

Nah, di konser Bersama Kita Bintang REUNITED yang akan dilaksanakan pada Jum'at, 15 Juni 2012 di Bekasi Square. Gigi akan tampil bersama personil-personil lamanya. Dan sebagai sposor utama konser ini Bintang membagikan 1.000 exclusive invitation bagi pemenang kuis. Cara main kuisnya, pertama di Facebook harus nge-Like fan pagenya Bir Bintang, terus tulis di wall profile dan wall fanpage Bir Bintang tentang alasan pergi ke konser ini. Di hari H konser, tunjukin hasil postingan di pintu masuk acara, dan petugas langsung akan mengijinkan masuk. Itu saja, mudah bukan?



Sumber :
http://www.facebook.com/BintangOfficial
 
Last edited by a moderator:
Gak terlalu suka sie! mungkin kalau seandainya nonton alasannya karena suka sama aksi panggungnya sang vokalis armand maulana,.. ;)
 
Back
Top