Spa dan Totok - House of Ballare

centauri

New member
KUNJUNGI:

Treatment Inner & Outer Beauty ala House of Ballare “Natural Way to Beauty and Health” spa dan totokspa dan totokspa dan totokspa dan totokspa dan totok

House of Ballare adalah Spa khusus bagi para wanita yang mendambakan kecantikan yang sesungguhnya yaitu kecantikan luar dan dalam namun tetap dengan mempertahankan konsep alami.

Tidak terkejut jika sajian perawatan yang ada di House Ballare tentu saja sangat spesial karena produk yang digunakan sebagian besar adalah racikan pribadi dan terdiri dari bahan-bahan herbal yang dicampur dengan Aromatherapy Essential Oil pilihan.

Dengan bentuk penyajian perawatan yang selalu di iringi musik relaksasi dan keramahan dari para terapis, maka tidak diragukan lagi khasiat dari semua perawatan adalah untuk rileksasi, kesegaran tubuh, serta kecantikan kulit tentu mudah terwujud.

Spa & Totok | House of BallareRekomendasi Jenis Perawatan : spa dan totokspa dan totokspa dan totokspa dan totokspa dan totok

Berikut adalah rekomendasi perawatan yang bisa Anda ambil dalam 1 bulan untuk mendapatkan paket Inner & Outer Beauty ala House of Ballare Day Spa selama 1 bulan, yaitu :

1. Agar wajah terbebas dari masalah komedo, jerawat, flek hitam, dan kulit kendur serta kulit kusam, sebaiknya lakukan perawatan :

- 1 X Diamond Microdermabration + fruit peeling
- 1 X Baby Face Facial treatment
- 1 X Totok Wajah Aura

2. Agar tidak terjadi penumpukan toksin di organ tubuh dan kulit, sebaiknya lakukan perawatan :

- 1 X Terapi Hormon (Hormone Ballancing Treatment)
- 1 X Body Slimming & Detox

Spa & Totok | House of Ballare3. Untuk perawatan organ intim agar tidak bau, mencegah keputihan, dan menjaga keremajaan otot-otot kewanitaan, sebaiknya lakukan perawatan :

- 2 X V-Spa + Totok Legit + Ratus
(perawatan sebaiknya 1 X pada waktu sebelum datang bulan dan 1 X sesudah datang bulan)

Setiap pengambilan Paket ini akan mendapatkan hadiah senilai Rp 250 000 berupa:
- FREE 1 X Hair Spa
- FREE 1 X Herbal Waxing under Arm


Home Care : spa dan totokspa dan totokspa dan totokspa dan totokspa dan totok

Untuk menyempurnakan perawatan keseharian Anda, House of Ballare Day Spa juga menyediakan paket-paket produk untuk Anda gunakan di rumah, yaitu :
- 1 Set perawatan rambut
- 1 Set perawatan wajah
- 1 Set perawatan tubuh
- 1 Set Perawatan organ intim kewanitaan.

Anda bisa mendapatkan informasi tentang aneka macam program promosi, aneka macam produk home care, dan aneka jenis perawatan yang ada di House of Ballare secara online disini. Khusus yang berminat untuk menjadi member House of Ballare Day Spa, maka bersiaplah untuk bisa menikmati Program Discount setiap harinya. Sedangkan yang berminat untuk menjadi wirausaha baik sebagai partnership outlet Day Spa atau pun agen produk House of Ballare, maka website ini adalah sarana yang tepat untuk menjalin komunikasi pada tahapan awal.

Untuk terus bisa meningkatkan pelayanan dan mutu, silahkan kirimkan pertanyaan, tanggapan, serta saran melalui website ini. Bagi prngirim dengan kriteria terbaik akan mendapatkan kejutan-kejutan hadiah dari House of Ballare.

Akhirnya, selamat datang di Website House of Ballare Day Spa dan selamat menikmati sajian informasi kami..

KUNUNGI: houseofballarespa.com
 
Back
Top