Obat CAMPAK Tradisional Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Jual & Beli > Kesehatan & Kecantikan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Jual] Obat CAMPAK Tradisional

Obat Campak Tradisional
Sebuah terobosan terbaru dan pertama di Asia produk asli buatan Indonesia, XAMthone plus yang memiliki manfaat serta khasiat yang menakjubkan untuk menumpas berbagai macam penyakit. XAMthone plus yang terbuat dari bahan herbal alami yang 100% tanpa bahan kimia melainkan tambahan madu murni untuk bahan pengawetnya sehingga bisa dijadikan sebagai obat campak tradisional yang tidak ada efeksamping negatif pada anggota tubuh lain.

XAMthone plus obat campak tradisional terbuat dari ekstrak kulit buah manggis yang kaya akan antioksidan super kuat yang jauh lebih kuat dibandingkan dengan vitamin C dan vitamin E yang bernama Xanthone. Xanthone bersifat antibakteri, antivirus, antijamur, antiparasit, antimikroba, antiperadangan, antiinflamasi, antikanker dan lain sebagainya. Oleh karena sifatnya yang multi fungsi, Xanthone terbukti mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit campak dan resiko komplikasinya.

Dipadukan dengan bunga rosella, anggur, dan apel yang diawetkan dengan madu murni menjadikan XAMthone plus aman dikonsumsi dan tanpa efek samping. XAMthone plus terbukti mampu meningkatkan kekebalan tubuh dan vitalitas serta menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. XAMthone plus, aman dikonsumsi dan tanpa efek samping.

Untuk pemesanan XAMthone plus obat campak tradisional silahkan klik cara pemesanan

Informasi Mengenai Campak

Penyakit campak
Penyakit Campak (Rubeola, Campak 9 hari, measles) adalah suatu infeksi virus yang sangat menular, yang ditandai dengan demam, batuk, konjungtivitis (peradangan selaput ikat mata/konjungtiva) dan ruam kulit. Penyakit ini disebabkan karena infeksi virus campak golongan Paramyxovirus.

Penularan infeksi terjadi karena menghirup percikan ludah penderita campak. Penderita bisa menularkan infeksi ini dalam waktu 2-4 hari sebelum timbulnya ruam kulit dan 4 hari setelah ruam kulit ada.

Sebelum vaksinasi campak digunakan secara meluas, wabah campak terjadi setiap 2-3 tahun, terutama pada anak-anak usia pra-sekolah dan anak-anak SD. Jika seseorang pernah menderita campak, maka seumur hidupnya dia akan kebal terhadap penyakit ini.

Gejala dan Tanda Campak

Gejala dan tanda campak biasanya muncul 10 – 12 hari setelah terpapar virus. Gejala dan tanda campak dapat meliputi :
  • Demam
  • Batuk kering
  • Ingusan
  • Radang mata (konjungtivitis)
  • Peka terhadap cahaya
  • Timbul bercak – bercak kecil putih kebiruan yang ditemukan di dalam mulut pada lapisan dalam pipi, yang disebut bintik Koplik’s
  • Ruam kulit berupa bercak datar yang sering berhubungan satu sama yang lain

Penyebab Campak


Campak disebabkan oleh paramiksovirus ( virus campak ). Virus ini sangat menular melalui tetesan (droplet) yang dikeluarkan oleh penderita ketika batuk, bersin dan bicara. Tetesan yang mengandung virus dapat berada dipermukaan tanah, di mana mereka tetap aktif dan menular selama beberapa jam.
Faktor Resiko Campak

Berikut beberapa faktor yang menyebabkan seseorang beresiko menderita campak :
  • Tidak menerima vaksinasi. Orang yang belum menerima vaksin untuk campak jauh lebih mungkin untuk menderita penyakit campak.
  • Melakukan perjalanan internasional. Orang yang tidak menerima vaksin yang melakukan perjalanan ke Negara – Negara berkembang yang kasus campak sangat tinggi
  • Kekurangan vitamin A. Orang yang tidak punya cukup vitamin A dalam diet mereka lebih mungkin untuk menderita campak dan memiliki gejala yang lebih parah.

Selain itu obat campak tradisional XAMthone plus bermanfaat untuk : Anti virus, anti bakteri, anti jamur dan anti alergi, anti parkinson, anti Alzheimer, anti depresi, mengurangi rasa nyeri (analgetik), membantu menurunkan demam, trigliserida dan kolesterol, asam urat, tipes/ Thypus, radang Maag/gastritis, koordinasi Otot, komplikasi penyakit , kerontokan Rambut, keputihan, kelenjar Getah Bening, jerawat, insomnia, gangguan/infeksi hati (hepatitis), glukoma, darah Rendah, gangguan Paru – Paru, pneumonia, sesak nafas, TBC , diare, sinusitis, lupus, osteoporosis, wasir dan Ambien, asma, sakit Kepala dan migraine, gangguan Vitalitas Tubuh, demam Berdarah, disfungsi Seksual, membantu penurunan berat badan obesitas, menyembuhkan kerusakan urat saraf, menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin dan hormone, alat bantu sinergi tubuh dan psoriasis.

Khasiat Xanthone yang terkandung didalam XAMthone plus obat campak tradisional bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru, lupus, campak dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberculosis (TBC), ashma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.
DR. Berna Elya : Peneliti manggis dari Departemen Farmasi Universitas Indonesia : Manggis (queen of fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang beranama Xanthone. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml.

Maka dari itu XAMthone plus ekstrak kulit manggis bisa dipilih sebagai obat campak tradisional, yang ampuh dan aman sembuhkan penyakit campak dari dalam tanpa menimbulkan efeksamping negatif pada anggota tubuh lain, melainkan dengan mengonsumsi XAMthone plus mampu menjadikan tubuh jadi terbebas dari penyakit serta melawan virus yang bisa menyebabkan terjangkitnya penyakit seperti campak. Untuk pemesanan XAMthone plus obat campak tradisional silahkan klik cara pemesanan
manggis28
City Level

Post: 306
iTrader: (0)
 
Reputasi: 1

 

Reply
 


Fitur baru : iTrader, yaitu catatan Feedback/Testimonial positif atau negatif, dari pembeli atau penjual yang pernah bertransaksi sebelumnya untuk masing-masing member, hanya untuk di forum Jual & Beli dan sub forumnya.

Berikanlah iTrader untuk penjual atau pembeli yang pernah melakukan transaksi dengan anda. Langkahnya :
- Klik link iTrader pembeli/penjual yang dituju untuk masuk ke halaman iTradernya
- Pada halaman iTradernya, klik "Submit Feedback For Username"
- Selanjutnya anda sudah dapat memberikan Feedback positif atau negatif pada iTrader nya

Dapatkan dan kumpulkan iTrader, semakin banyak semakin terpercaya untuk bertransaksi.
Jika iTrader anda masih nol (0), dapatkanlah iTrader pertama anda dengan melakukan transaksi pertama anda di forum Jual & Beli ii

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
OBAT HERBAL STROKE | OBAT TRADISIONAL STROKE ALAMI | XAMTHONE PLUS irwan1379 Kesehatan & Kecantikan 0
Obat tradisional insomnia dengan obat herbal ace maxs dokterherbal Kesehatan & Kecantikan 1
obat tradisional TBC sapnudin Kesehatan & Kecantikan 1
Obat tradisional TBC yayangbakti Kesehatan & Kecantikan 4
Obat Tradisional Luka Bakar/Pengobatan Tradisional rosadi321 Kesehatan & Kecantikan 11


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.