Pengobatan Tukak Lambung

manggis28

New member
Pengobatan Tukak Lambung Secara Herbal
jus%2520kulit%2520manggis.jpeg
Tukak lambung dan usus duabelas jari dapat diobati melalui penghambatan produksi asam lambung, tetapi sering kali akan kambuh kembali akibat bakteri dan peradangan kronis lambung tetap ada. Studi Marshall dan Warren menunjukkan bahwa penyakit tukak lambung itu dapat diatasi hanya bila bakteri dibasmi dari lambung dengan antibiotik.

Namun, penggunaan antibiotik secara serampangan dapat mengakibatkan masalah serius, yaitu ketahanan bakteri melawan obat-obat penting. Oleh karena itu, penggunaan antibiotik melawan Helicobacter pylori pada pasien-pasien yang tidak mengalami tukak lambung dan usus duabelas jari harus dibatasi.

Untuk Info Lengkap Pengobatan Tukak Lambung Bisa Klik di Obat Herbal Tukak Lambung Yaitu XAMthone plus.

Xamthone Plus terbuat dari kulit buah manggis. Berdasarkan berbagai penelitian menunjukkan bahwa Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu xanthone.

Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, anti bakteri, menurunkan kolesterol. Yang dapat membantu mengatasi penyakit GERD (penyakit kronik yang ditandai dengan mengalirnya asam lambung ke dalam kerongkongan). Sehingga sangat efektif untuk mengobati tukak lambung. Untuk pemesanan silahkan klk cara pemesanan
 
Back
Top