Obat Lambung

manggis28

New member
Alasan Ilmiah Obat Lambung Alami Jelly Gamat
obat-tradisional-radang-lambung.jpg
Obat Lambung alami Jelly gamat merupakan makanan kesehatan tetapi bukan sebagai pengganti makanan pokok, yang di maksud dengan makanan kesehatan disini yakni sebagai pendukung untuk memenuhi kebutuhan gizi seseorang dimana terdapat sejumlah kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Di dalam tubuh jelly gamat bekerja meregenerasi / meremajakan sel tubuh. Kandungan zat gizi di dalamnya yang mengandung kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang. Oleh karena itu jely gamat dapat dikonsumsi oleh mereka yang mengalami masalah kesehatan karena penyakit maag kronis. Sehingga Jelly gamat sangat layak untuk dijadikan sebagai obat lambung alami.

FAKTA BERBICARA GAMAT SANGAT BAGUS DIJADIKAN Obat Radang Lambung ALAMI :

Obat Lambung memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi.

Mengenai Obat Lambung alami Jelly gamat menurut hasil dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat sehingga tidak heran gamat telah banyak di gunakan sebagai Obat Lambung Alami.

 
Back
Top