Rekrutmen BUMN PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) Bidang IT

LowonganKerjaID

New member
Rekrutmen BUMN PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) Bidang IT
PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) atau disingkat Asuransi ASEI adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang asuransi.

Pendirian perusahaan ini bermula dari upaya mendorong peningkatan ekspor non migas. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1985 oleh Pemerintah Indonesia berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 20 Tahun 1983.

Asuransi ASEI bergerak di bidang asuransi dan jaminan untuk mendukung pengembangan ekspor non-migas nasional.

Asuransi ASEI memiliki produk khusus untuk mengcover risiko yang ditanggung eksportir dan bank yaitu risiko kegagalan pelunasan pembayaran ekspor, baik pembayaran kembali kredit ekspor yang disalurkan bank kepada eksportir (Asuransi Kredit) maupun pembayaran transaksi ekspor dari importir luar negeri kepada eksportir (Asuransi Ekspor).


Pengumuman Rekrutmen Kerja di Asuransi ASEI - Juni 2012

Dalam upaya mewujudkan eksistensinya sebagai ECA (Export Credit Agency) terkemuka di Indonesia dan sejajar dengan ECA-ECA di negara lain dibutuhkan dukungan Sumber Daya Manusia (SDM) yang sesuai baik secara kuantitas, kualitas, strategi dan operasionalnya.

Asuransi ASEI memberi peluang kepada kandidat-kandidat muda untuk mengisi posisi-posisi berikut ini :

Staf Project Management (PM) - Jakarta - Wanita, umur maks. 30 thn, S1 bidang Informatika (diutamakan dari PTN) dengan IPK min. 3.00, diutamakan berpengalaman kerja di Asuransi Umum dan menguasai program Under Web (.Net, dll), mampu berbahasa Inggris lisan dan tulisan
Staf Hardware - Jakarta - Pria, umur maks. 38 thn, S1 bidang Informatika (diutamakan dari PTN) dengan IPK min. 3.00, pengalaman kerja min. 3 thn di bidang Hardware & Jaringan, diutamakan menguasai Hardware & jaringan, Security system, Linux dan memahami OS AS 400, mampu berbahasa Inggris lisan dan tulisan

Catatan : Tanggal penutupan pelamaran kerja adalah 23 Juni 2012.


Silakan akses melalui link yang tersedia di bawah ini guna menelusuri info selengkapnya mengenai kualifikasi pelamar kerja yang dibutuhkan serta prosedur pengajuan lamaran kerjanya.
http://lokernesia.blogspot.com/2012/06/rekrutmen-bumn-pt-asuransi-ekspor.html
 
Back
Top