Acer Slim Roadshow! Kunjungi dan Saksikan

zoltan01

New member
Berdasarkan informasi dari blog resminya yg ane baca, saat ini Acer lg gencar mempromosikan beberapa produk unggulan terbarunya yg makin ciamik dan tentunya tiffiisss. Bagi agan2 disini yg penasaran, seperti apa sih tampilan tifissnya notebook terbaru Acer ? silakan simak artikel berikut dibawah dan catet tanggal mainnya gan.. :D

Seiring dengan berjalannya waktu, kebutuhan manusia pun berubah. Teknologi tidak ketinggalan untuk terus berinovasi dan berkembang untuk memenuhi kebutuhan manusia. Untuk itu, kini Acer menghadirkan jajaran Slim Family, notebook dengan desain slim yang ringan dan performa yang mantap untuk menemani aktivitasmu sehari-hari !

Jajaran notebook Slim Family hadir dalam 3 kategori: Acer Slim Aspire S-series, Acer Slim Aspire M-series, serta Acer Slim Aspire V-series. Notebook Acer Slim Family ini hadir agar seluruh kalangan masyarakat punya kesempatan yang sama untuk memiliki notebook ringan dan tipis sesuai kebutuhan masing-masing.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk memiliki salah satu notebook dari Slim Family ini, atau sekedar penasaran ingin melihat seperti apa sih notebook-notebook slim terbaru keluaran Acer, then this is your chance! Acer akan mengadakan Slimpossible World Roadshow dimana kamu bisa melihat & mendapatkan notebook-notebook Slim Family ini !

Seperti biasa, di setiap roadshow, Acer tentu menawarkan promo menarik ! Nah, di Slimpossible Roadshow kali ini, promo yang bisa Anda dapatkan antara lain: cashback up to 1 juta, serta cicilan 0% (12-18 bulan) untuk pembayaran dengan Mandiri Power Buy.

Supaya tidak ketinggalan Slimpossible World Roadshow, catat tempat dan tanggal roadshow-nya ya.

SenayanCity(Jakarta): 15 – 17 Juni 2012

Slimpossible World Roadshow ini juga akan hadir di mal-mal lain di kotamu kok ! Ikuti terus blog acerid.com, facebook Acer Indonesia atau twitter @acerID untuk tahu jadwal roadshow berikutnya ya.

Sumber

Tactical-Flyer_Launch-Event_front_rev04.jpg


Tactical-Flyer_Launch-Event_back_rev03.jpg
 
Back
Top