Mourinho ke Jakarta Naik Jet Pribadi

spirit

Mod
1871560.jpg

Pelatih kawakan Real Madrid asal Portugal Jose Mourinho dipastikan akan tiba di Jakarta, Rabu (13/6/2012) sore ini menggunakan pesawat jet pribadi.

Mourinho disebutkan kan mendarat dengan pesawat jet priadinya di Bandara Halim Perdana Kusuma. Dia kemudia akan menggelar acara meet and greet ekslusif di sebuah bar mewah di Hotel Borobudur. Dia dijadwalkan berada di Jakarta pada 13-14 Juni dan bermalam hotel yang tak jauh dari Lapangan Banteng, Jakarta tersebut.

"Jose Mourinho diperkirakan mendarat di Jakarta sore ini dgn pesawat jet pribadi di Lanud Halim PK," ujar Director of Communications, Hotel Borobudur, Fransiska Kansil kepada INILAH.COM, Rabu (13/6/2012).

Dalam meet and great yang akan digelar nanti malam, pelatih yang baru saja memenangkan gelar La Liga bersama Real Madrid itu ditemani super agen Jorge Mendes, yang mengageni pemain-pemain kawakan seperti Cristiano Ronaldo, Ricardo Carvalho, Nani, Falcao, Quaresma dan figur-figur sepak bola ternama seperti pelatih Luiz Felipe Scolari dan Mourinho sendiri.

"Pada malam hari nanti Jose dkk akan melakukan meet and great," beber Fransiska.

Acara meet and great itu sendiri, kabarnya dilakukan secara ekslusif, tanpa ada penjualan tiket. Pihak yang diundang dalam pertemuan itu, adalah pengusaha nasional papan atas yang menggemari gaya Mourinho melatih.

Mou berkunjung ke Jakarta setelah sebelumnya berada di Singapura. Sang pelatih memberikan dukungan kepada yayasan olahraga yang didirikan pengusaha Singapura, Peter Lim, Singapore Olympic Foundation (SOF). Sesuai namanya, SOF akan memberikan dukungan beasiswa kepada pemuda-pemuda yang memiliki bakat di bidang olahraga.

Mourinho punya reputasi mengilap. Ia sudah meraih gelar liga di empat negara yang berbeda. Di Portugal bersama Porto, di Inggris bersama Chelsea, di Italia bersama Inter Milan dan terakhir bersama Madrid di Spanyol. Mou juga dua kali meraih gelar Liga Champions, bersama Porto dan Inter Milan. [inlah]
 
Back
Top