liver

riswan21

New member

Obat Tradisional Hepatitis B - hepatitis B sulit sekali dikenali terutama bagi orang yang tidak terlalu paham akan kesehatan karena penyakit hepatitis B ini menyerang organ dalam tubuh terutama menyerang organ hati. Penyakit hepatitis B ini disebabkan oleh virus virus hepatitis B yang menyebabkan infeksi pada hati. Penyebab lain penyakit hepatitis B adalah toxic hepatitis yaitu perdangan di liver, yang akan menyebabkan kerusakan sel-sel pada liver, hali ini disebabkan oleh bahan makanan yang mengandung bahan kimia yang sipatnya beracun, terlalu banyak minum obat kimia yang sangat keras efeknya akan mencedderai hati, ataun dikarena menkonsumsi makanan tertentu yang mengandung racun seperti jamur yang beracun. Gejala penyakit hepatitis B awalnya adalah masalah pencernaan, berawal dari tidak enak makan, mucul rasa mual, setelah itu akan muntah-muntah. Stelah itu akan muncul demam, nah disinilah kamuflase terjangkitnya virus hepatitis B. Nyeri pada persendian akan menyertai demam tersebut. Dan yang memastikan penderita positif terjangkit virus hepatitis B adalah air seni berubah warna menjadi kemerahan.

SOLUSI TEPAT PENGOBATAN HEPATITIS B DENGAN JELLY GAMAT LUXOR

Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang , Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja.
Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas)

Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.


Posted by . Obat Tradisional Hepatitis B
 
Back
Top