Acer TravelMate 8481, Notebook dengan Durabilitas Tinggi !

zoltan01

New member
Peran notebook sebagai perangkat penting memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Semakin tinggi mobilitas seseorang, maka biasanya peran notebook juga semakin dibutuhkan. Terlebih jika Anda berada di lingkungan kerja yang dinamis dan menantang, sebuah notebook yang punya daya tahan (durability) yang tinggi pasti dibutuhkan.

Bicara soal notebook dengan durabilitas yang tinggi, salah satunya bisa ditemukan lewat Acer Travelmate 8481. Notebook ini mampu mengubah paradigma bahwa kuat tidak perlu bentuk yang besar. Teknologi canggih dari Acer memungkinkan Travelmate memiliki dimensi yang terbilang tipis dan ramping sehingga mudah dibawa.

tm8481_1.jpg


Jika lingkungan kerja atau tempat beraktivitas Anda adalah lingkungan yang kurang aman, Acer TravelMate adalah jawaban yang paling tepat. Casing notebook yang satu ini terbuat dari carbon fiber dengan rangka magnesium alloy yang kuat, sehingga kamu tidak perlu kuatir jika notebook ini jatuh dari atas meja kerja. Acer juga memberikan disk anti shock protection pada bagian hard disk sehingga menjamin keamanan data berharga yang tersimpan.

Tak hanya itu, Acer juga mendesain TravelMate dengan konsep spill resistant design (anti air). Lebih sederhananya, produk besutan Acer yang satu ini dilengkapi dengan perangkat yang bekerja seperti talang air sehingga meskipun terkena tumpahan air pada keyboard hal itu tidak akan membasahi komponen motherboard sehingga notebook tetap bekerja seperti biasa.

Tak hanya menawarkan durabilitas yang tinggi, Acer TravelMate 8481 juga memiliki spesifikasi mumpuni sehingga mampu menawarkan kinerja komputasi yang optimal kapan pun, dan di berbagai kondisi. Notebook dengan layar 14-inci ini sudah dipersenjatai dengan prosesor Intel Core generasi ke-2 (Intel Core i5 2467M ULV), memori 4GB DDR3, hard disk 320GB SATA + SSD 60GB, serta Grafis NVIDIA GeForce GT 520M.

Sementara itu, dari pengujian daya tahan baterai, Acer TravelMate 8481 ini juga mampu bernafas hingga 4 jam lebih dengan memutar movie beresolusi 720P. Luar biasa bukan?

Ingin lihat daya tahan notebook canggih satu ini? Simak aja film “Durable Love” yang menarik ini : http://bit.ly/Ki5c7q

Jika kamu termasuk pebisnis yang sangat mengandalkan notebook sebagai senjata andalan melakukan berbagai pekerjaan. Bukan hanya tipis, ringan, didesain khusus untuk tahan jatuh, TravelMate juga sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Sandy Bridge sehingga mampu diajak bermain game 3D. So, jika kamu tengah mencari notebook yang mampu memberikan daya tahan tinggi untuk kerja serta mampu memenuhi kebutuhan entertainment, TravelMate patut jadi pertimbangan utama!

Sumber
 
Back
Top