pengobatan tukak lambung

riswan21

New member

Obat Tradisional maag kronis - Penyakit Maag Kronis diakibatkan karena virus ataupun kuman yang masuk kedalam tubuh sehingga mengakibatkan tubuh mengalami kelebihan asam yang sangat diperlukan oleh tubuh. Kuman ini disebut dengan helicobacter pylori yang dapat menyebabkan infeksi. Kuman yang hidup di lambung ini masuk lewat makanan yang kebersihannya kurang diperhatikan. Sehingga, memeriksa apakah maag yang dialami termasuk fungsional atau organik adalah penting. Biasanya maag fungsional akan membaik jika makan teratur dan stres berkurang. Untuk itu, perhatikanlah kebersihan makanan yang akan kita konsumsi setiap hari.

Setiap jenis Penyakit pastinya memberikan beberapa gejala-gejala yang sangat menyiksa, begitupun dengan Penyakit Maag Kronis ini. Beberapa gejala-gejala yang sering ditimbulkan oleh Penyakit Maag Kronis diantaranya adalah :

  • Sakit saat buang air besar
  • Mual dan muntah
  • Sering merasa lapar
  • Perut kembung
  • Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada
  • Sering bersendawa
Gejala-gejala yang disebutkan diatas memang sangat banyak sekali dirasakan oleh para penderita Penyakit Maag Kronis, namun perlu anda ketahui bahwa tidak selamanya gejala-gejala yang dirasakan terkena oleh Penyakit Maag Kronis, bisa juga diakibatkan oleh penyakit lain yang menimbulkan beberap gejala yang sama. Oleh karena itu, langkah awal yang harus anda lakukan adalah dengan memeriksakan kesehatan tubuh untuk mengetahui penyakit yang sedang diderita serta supaya langsung mendapatkan penanganan yang serius.

SOLUSI TEPAT ATASI PENYAKIT MAAG KRONIS DENGAN PENGOBATAN HERBAL JELLY GAMAT LUXOR

Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang , Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja.
Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas)

Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT LUXOR

ATAU SMS KE NO . 081220506111 DENGAN FORMAT CARA PEMESANAN :

GLS : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TLP

KIRIM KE 081220506111

Posted by : Obat Tradisional maag kronis
 
Back
Top