cara mengobati penyakit keturunan

riswan21

New member

Obat thalasemia herbal - Thalasemia merupakan penyakit kelainan darah yang ditandai dengan kondisi sel darah merah mudah rusak atau umurnya lebih pendek dari sel darah normal(120hari. Jika sel darah normal memiliki umur 120 hari, maka sel darah merah penderita thalassemia hanya bertahan 23 hari. Akibatnya penderita thalasemia akan mengalami gejala anemia diantaranya pusing, muka pucat, badan sring lemas, sukar tidur, nafsu makan hilang, dan infeksi berulang.

Penyakit ini timbul karena ketidak mampuan sumsum tulang membentuk protein yang dibutuhkan untuk memproduksi homoglobin yang dibutuhkan untuk tubuh. Homoglobin merupakan protein yang kaya akan zat besi yang berada di dalam sel darah merah dan berfungsi sangat penting untuk mengangkut oksigen dari paru-paru ke seluruh bagian tubuh sebagai sumber energi. apabila produksi homoglobin berkurang bahkan tidak ada, maka pasokan energi yang dibutuhkan untuk menjalankan fungsi tubuh tidak dapat terpenuhi, sehingga fungsi tubuh pun terganggu dan tidak mampu lagi menjalankan aktivitasnya secara normal. Penyakit thalasemia ini merupakan sekelompok penyakit turunan yang merupakan akibat dari ketidakseimbangan pembuatan dari salah satu dari keempat rantai asam amino yang akan membentuk homoglobin.

SOLUSI TEPAT ATASI PENYAKIT THALASEMIA DENAGN PENGOBATAN HERBAL JELLY GAMAT LUXOR

Jelly gamat luxor PT. Luxor Inma malaysia di perkaya 34% ekstrak gamat (teripang laut) Sticophus hermanii.Jelly gamat luxor sudah memegang lisensi halal jakim malaysia serta legalitas POM TI 074.625.481 (dicantumkan pada bagian samping kemasan)

Jelly Gamat Luxor merupakan minuman kesehatan multikhasiat yang terbuat dari bahan utama teripang emas spesies stichopus hermanii yang mempunyai berbagai manfaat untuk kesehatan dan penyembuhan. Kandungan yang terdapat pada teripang sangat ampuh sebagai obat thalasemia.


ATAU SMS KE NO. 081220506111 DENGAN FORMAT FEMESANAN JELLY GAMAT SEBAGAI BERIKUT INI :

GLS : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TLP​

Posted by. Obat thalasemia herbal
 
Back
Top