Cara mengobati maag

riswan21

New member

Obat Maag - Obat maag alami Herbal dengan Jelly Gamat solusi yang ampuh untuk mengobati penyakit maag anda.

Obat maag alami ini terbuat dari bahan herbal yaitu ekstrak teripang hasil olahan dari hewan teripang yang hidup di dasar laut dan telah di gunakan oleh raja-raja di tanah melayu untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.

Ada beberapa tahap dalam penyakit maag, yaitu:

Maag ringan
Maag ringan masih tergolong tahap ringan dimana biasanya setiap orang sudah berada di tahap ini, jika dilakukan pemeriksaan akan terlihat asam lambung berlebih di bagian dinding.

Maag sedang
Maag pada tahap ini sudah menyebabkan nyeri, sakit dan mual yang menyakitkan.

Maag kronis
Maag kronis adalah maag yang sudah parah intensitasnya di bandingkan maag biasa.

SOLUSI TEPAT ATASI MAAG KRONIS DENGAN JELLY GAMAT LUXOR

Obat Penyakit Maag Alami

obat maag alamiGAMAT memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi.Untuk pemesanan pengobatan herbal maag kronis


ATAU SMS KE NO. 081220506111 DENGAN FORMAT FEMESANAN JELLY GAMAT SEBAGAI BERIKUT INI :

GLS : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TLP​

Posted by . Obat Maag
 
Back
Top