Jasa Pindahan Rumah Kantor Apartemen Jakarta

jasapindahan

New member
jasapindahan.jpg

Contact: Sulaiman J
(021) 41007489, (021) 36076576, 085697644018, 087887871978

JSA Jasa Pindahan
/Relokasi adalah perusahaan jasa pindahan, pengepakan (packing) dan transportasi pindahan (trucking) di Jakarta dan Tangerang. Kami menangani berbagai jenis pindahan seperti jasa pindahan rumah, jasa pindahan kantor, jasa pindahan apartemen, jasa pindahan barang, jasa pindahan ruko/toko, jasa pindahan kost, jasa pindahan kampus/sekolah, jasa pindahan pabrik, jasa pindahan brankas dan jasa pindahan lainnya.

Pindahan bisa menjadi sangat menjengkelkan dan mengganggu bagi anda yang sibuk dan mempunyai aktifitas yang tinggi. Kami dapat menjadi solusinya. Dengan layanan kami anda tidak perlu lagi menghadapi semua kesibukan pindahan. Anda hanya perlu menghubungi kami dan kami yang akan melakukan seluruh kegiatan pemindahan dengan cepat, aman dan nyaman.

Tim pindahan kami terdiri dari tenaga profesional, terampil dan ahli serta berpengalaman. Pelayanan yang ramah serta bertanggung jawab adalah bagian dari kebijakan kami dan kepuasan costumer adalah tujuan kami. Pastikan anda menghubungi kami untuk mendapatkan pelayanan terbaik untuk jasa pindahan.

Adapun proses dari layanan JSA Jasa Pindahan adalah sebagai berikut:

Survei
Proses dimana kami akan mengirim seorang surveyor untuk melihat barang-barang yang akan dipindahkan dan akses dari lokasi pindahan. Hal ini penting karena dari sini kami akan dapat menentukan harga dan membuat rencana pindahan.

Pengepakan/Packing
Proses pengepakan untuk menjaga keamanan dan juga kebersihan barang-barang berharga anda. Hal ini dilakukan oleh tim kami dengan teliti dan khusus sesuai dengan jenis barang yang akan dibawa. Kami juga membuat daftar dari barang pindahan untuk memudahkan ketika proses bongkar dan reposisi. Material yang kami gunakan untuk pengepakan adalah bahan-bahan yang ramah terhadap barang-barang anda seperti: Bubble Pack, Styreo Foam, Carton Sheet, Sheet Foam, Tissue Papper, Wrapping Papper, Silica Gel, Blanket, Alumunium Foil, Crating, Wooden L / Van with Plastics.

Muat/Loading
Setelah pengepakan telah terlaksana maka barang pindahan segera dimuat dikendaraan yang telah kami siapkan untuk transportasi menuju lokasi tujuan. Proses muat dilakukan dengan rapih dan kami juga akan melakukan pengecekan ulang untuk menjamin barang pindahan anda aman selama perjalanan.

Transpotasi/Pemindahan

Pengiriman dilakukan dengan armada kendaraan terawat yang secara khusus telah kami siapkan untuk berbagai medan dan tujuan melalui rute yang telah kami rencanakan.

Bongkar/Unloading
Setelah sampai di lokasi tujuan, team pindahan di lapangan menurunkan barang, membongkar barang yang di pack dan segera melakukan pengecekan untuk memastikan tidak ada barang yang hilang. Dilanjutkan dengan reposisi barang ke posisi yang telah anda rencanakan.

Membersihkan Area Pindahan
Setelah semua proses pindahan selesai dan barang telah ditempatkan, tim kami juga akan membersihkan sisa-sisa sampah material packing yang digunakan.
 
Back
Top