Cara Ampuh Untuk Menyembuhkan Kanker Hati

Kanker hati adalah penyakit yang dapat menyerang manusia kapan saja . Penyakit kanker hati ini umumnya dapat disembuhkan dengan jalur operasi , tetapi kemungkinan besar jika melalui jalur operasi kanker hati ini dapat merenggut nyawa si pengidapnya . Kini kami memberikan solusi terbaik untuk Obat Herbal Kanker Hati yaitu dengan mengkonsumsi Obat Herbal Xamthone Plus maka penyembuhan kanker hati dengan jalur operasipun bisa di hindari . karena terbuat dari bahan-bahan alami bernutrisi xamthone plus sangat tepat untuk kesembuhan penyakit kanker hati ini . Untuk cara pemesanan silahkan klik cara pemesanan .

Sekilas mengenai kanker hati .

kanker-hati.jpg

kanker hati (hepayocelullar ) merupakan suatu kanker yang timbul dari hati. penyakit kaker hati juga di kenal sebagai kanker hati primer atau hepatoma . kanker hati terbentuk dari type-type sel yang berbeda contohnya , pembuluh-pembuluh empedu , pembuluh-pembuluh darah dan sel-sel yang menyimpan lemak . Bagaimanapun, sel-sel hati (hepatocytes) membentuk sampai 80% dari jaringan hati. Jadi, mayoritas dari kanker-kanker hati primer (lebih dari 90 sampai 95%) timbul dari sel-sel hati dan disebut kanker hepatoselular (hepatocellular cancer) atau Karsinoma (carcinoma).

Ketika pasien-pasien atau dokter-dokter berbicara tentang kanker hati, bagaimanapun, mereka seringkali merujuk pada kanker yang telah menyebar ke hati, yang telah berasal dari organ-organ lain (seperti kolon/usus besar, lambung, pankreas, payudara, dan paru). Lebih spesifik, tipe kanker hati ini disebut penyakit (kanker) hati metastatik atau kanker hati sekunder. Jadi, istilah kanker hati sebenarnya dapat merujuk pada kanker hati metastatik atau kanker hepatoselular. Subyek dari artikel ini adalah hepatocellular carcinoma, yang akan saya rujuk sebagai kanker hati.

Beberapa faktor resiko terjadinya kanker hati :

  1. Seks => Laki laki lebih rentan terkena kanker hati di bandingkan dengan perempuan . Hal ini mungkin ada hubungannya dengan faktor genetik .
  2. Hepatitis atau radang hati => Hepatitis B dan Hepatitis C kronis merupakan faktor resiko yang paling utama terjadinya kanker hati. Resiko akan meningkat bila seseorang menderita kedua hepatitis secara bersamaan.
  3. Sirosis Hati => Orang dengan sirosis hati mempunyai kemungkinan menderita kanker hati yang lebih besar dibandingkan dengan yang tidak.
  4. Gangguan metabolisme => Beberapa ganguan metabolisme dapat meningkatkan resiko terjadinya kanker hati misalnya kelainan yang menyebabkan penumpukan zat besi dalam hati (hemochromatosis).

Gejala kanker hati :

  • Badan terasa lemah
  • Badan mudah capek
  • Sering menggigil di malam hari
  • Demam di pagi hari
  • Sering meras nyeri pada bagian punggung dan bahu
  • Berat badan turun dratis
  • Terkadang batuk darah atau muntah darah
  • Seluruh kulit berubah warna menjadi kuning
  • Nyeri perut di bagian atas
  • Perut menjadi buncit
  • Berak sering berwarna hitam
  • Kaki menjdai bengkak

 
Back
Top