jatuh cinta
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

jatuh cinta

Cowok tau gak kalo kita jatuh cinta sama dia?
rismah rismah is offline
Village Level

Post: 28
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

tergantung sie cewek kali..
ada aja cwe yang ngasih lampu ijo duluan
dan ada pula yang memendamnya aja..
klo risma gimana?risma duluan ya.......
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)


awalnya sih dia yang duluan,cuman umurnya dua tahun lebih muda, jadi ta'bilangin "kamu jadi adik saja." Tapi lama2 kok jadi ingat dia terus...(kena' de...), jadinya sampe sekarang masih dipendam. Masalahnya dia sekarang jauh...
rismah rismah is offline
Village Level

Post: 28
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

sama donk aku juga suka sama ade kelas aku.....
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #5   Report Post  

dasar cewek....

malu-malu tapi mau....
gupy15
gupy15 gupy15 is offline
Mod

Post: 2.766
 
Reputasi: 131

__________________

Recent Blog: Lirik Lagu Akad - Payung Teduh   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: jatuh cinta

jinak2 merpati kalau cewek sama malu2 kucing
indonesiairc indonesiairc is offline
Village Level

Post: 44
 
Reputasi: 0

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kenapa orang harus jatuh cinta? EsterAntonia Cinta & Romantis 17


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.