Obat Tradisional Mengatasi Jantung Bocor Pada Anak

Untuk anda yang sedang mencari obat alami jantung bocor pada anak tercinta anda . Kini telah hadir obat alami jantung bocor pada anak yang terbuat dari gamat emas atau biasa di kenal dengan sebutan teripang yang ada biasa di temukan di laut . Kini kami hadir untuk memberikan produk gamat emas ini dalam kemasan yang praktis yang dinamakan Jelly Gamat Luxor . Yang terbukti ampuh dalam mengatasi jantung bocor pada anak karena Gamat emas ini mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega dan Bio Ative Element . Untuk cara pemesanan silahkan klik cara pemesanan

Definisi Jantung Bocor pada Anak .

jantung-bocor-pada-anak.jpg

Penyakit Jantung Bocor Anak >> Kelainan struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung atau lazim disebut penyakit jantung bocor , jantung bocor ini termasuk dalam penyakit jantung bawaan yang banyak diderita anak-anak.
Proses pembentukan pada janin ini terjadi paada saat proses pembuahan (konsepsi) , bahkan sebelum sang ibu mengetahui bahwa dirinya telah menjalani proses kehamilan .

Formasi jantung si bayi ini telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan . Jantung manusia mulai membentuk struktur kantong tunggal pada waktu minggu keempat kehamilan. Pada minggu kedelapan, kantong tersebut secara bertahap membesar. Sekat jantung (septum) tumbuh untuk memisahkan serambi (atrium) dan bilik (ventrikel) jantung di sisi kanan dan sisi kiri. Empat katup jantung terbentuk untuk mengatur aliran darah dari rongga-rongga jantung menuju paru dan tubuh.

Saat bayi masih dalam kandungan , aliran oksigen dan karbondioksida berlangsung melalui pipa yang di sebut plasenta . Sehingga masalah jantung bocor pada bayi ini tidak menimbulkan masalah bagi bayi .Tetapi pada saatbayi lahir otomatis tali atau pipa plasenta ini di potong , maka disinilah terlihat bahwa bayi mengalami jantung bocor . Tanda pertama yang timbul adalah pada saat sang dokter memeriksa jantung bayi dengan menggunakan alat stetoskop terdengar suara bising (murmur) .

Untuk memastikan bahwa bayi mengalami jantung bocor atau tidak bisa di lakukan dengan cara Rotgen jantung , EKG dan pemeriksaan jantung lainnya . Tanda lainnya antara lain berupa detak jantung tidak normal (takikardia), nafas pendek, kesulitan menyusui (karena nafas yang pendek) dan gangguan pertumbuhan dan kulit yang membiru (cyanotic).

Beberapa tanda jantung bocor pada anak juga juga dapat dilihat dari beberapa hal berikut :

  • Sianosis (di mana bibir, kulit, dan kuku menjadi berwarna biru pucat).
  • Napas cepat dan sulit makan serta minum.
  • Infeksi paru yang seringkali berulang.
  • Berat badan sulit untuk naik.
  • Tidak dapat melakukan aktifitas / berolahraga dengan baik seperti pada anak umumnya.

Baca Selengkapnya => Obat Alami Jantung Bocor Pada Anak
 
Back
Top