Masalah Instal Adobe photoshop cs 3 di notebook

ramadelacosta

New member
Agan-Agan Tolongin saya donk , pengen install adobe photoshop di notebook ane . tapi ada masalah neh .Saya Download Adobe Photoshop Cs 3 dh di extract Foto : ( http://i1084.photobucket.com/albums/j405/Muhammad_Ramadhan/Error2.jpg ) Kenapa kalo saya buka setup.exe di folder installer photoshop. terus saya buka setup.exe nya berhasil. trus dh jalan instalan nya macam gini : Lihat Foto ( http://i1084.photobucket.com/albums/j405/Muhammad_Ramadhan/Error.jpg ) setelah macam gini, gak ada lagi perintah instalan selanjutnya, setiap kali saya buka macam sperti itu lagi ? Tolong bantuin Agan-Agan T_T
Tapi Saya Copy Adobe PhotoShop Cs3 nya Ke Komputer PC, Dan saya instal, Bisa .
kasih Trik Dan Solusinya Gan T_T.
 
Trid ini sbenarnya dah uzur. Tapi menggelitik juga untuk dikaji.
---
Hampir semua setup/installer (all app windows setahu aku!) selalu membuat log file. biasanya di user temporer folder.
Semua proses ada di log ini, nah buka pakai notepad. apa yg membuat crash. disitu ada keterangannya.
Kalo installer ga ngebuat log? (ini biasanya app dibuat asal2an/ga pro! ) harus dikit ngerti debug. semua proses crash tercatat di folder .:\\windows\debug bisa juga di windows\temp .. penjelasan lebih terperinci di folder ini. (hanya ada kalo program yg jalan crash.)
Bener engganya kurang perhatian. hampir ga pernah jumpa ma yg crash2 gini. palagi bluescreen!
Safety works.. ngoperasikan compy pada suhu dibawah normal. kalo rasa badan kepanasan karena suhu sekitar. ya usahakan gimana gitu biar nyaman. si prosesor/pc juga ngikut!
---
Kecil tapi penting. Apa2 kalo terkendala kalo duit ga masalah.. napa ga minta tolong dikerjain ahlinya! cxixixi.. bagi2 rizky!

- n1 -
 
Back
Top