Ampuh Mengobati Komplikasi

manggis28

New member
Jus kulit manggis solusi alternatif, Obat Penyakit Komplikasi yang aman dan juga ampuh mengobati penyakit komplikasi alami.
ekstrak%2520kulit%2520manggis.jpg
Obat Penyakit Komplikasi dengan jus kulit memang tidak bisa diragukan lagi, tabir rahasia dari hitamnya sikulit manggis mengandung manfaat yang begitu tinggi untuk pengobatan. Kulit manggis merupakat Obat Penyakit Komplikasi dari alam, dimana beberapa jenis penyakit kronis seperti kanker, stroke, obat penyakit jantung , tipes, darah tinggi dan juga penyakit kronis komplikasi.

Senyawa XANTHONE yang terdapat pada obat alami komplikasi merupakan zat dalam kulit buah manggis yang antioksidannya paling tinggi dari seluruh buah-buahan di dunia.

Menurut Dr Ir Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, semua buah-buahan mengandung antioksidan, namun yang paling tinggi kandungan antioksidannya hanya dalam buah manggis dan itu terdapat pada kulitnya. Lebih jauh ia mengatakan bahwa tidak semua antioksidan yang ada dalam buah-buahan bersifat menyembuhkan penyakit, berbeda dengan manggis, kalau manggis kandungan antioksidannya mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Untuk informasi pemesanan Obat Penyakit Komplikasi Klik cara pemesanan

Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis juga memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim.

Hasil riset Journal of pharmacology bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti obat herbal kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Untuk informasi pemesanan Obat Penyakit Komplikasi Klik cara pemesanan

Khasiat XANTHONE pada Obat Penyakit Komplikasi bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Beberapa sumber penelitian memberi keterangan bermacam-macam manfaat kulit manggis, Ini membuktikan bahwa penyakit komplikasi sangat cocok dilakukan dengan Obat Penyakit Komplikasi. Untuk informasi pemesanan Obat Penyakit Komplikasi Klik cara pemesanan
 
Back
Top