Microsoft Indonesia On The Job Program Juni 2012

LowonganKerjaID

New member
Microsoft Indonesia On The Job Program Juni 2012
Microsoft Corporation yang didirikan pada tahun 1975, berkantor pusat di Redmond, Washington, Amerika Serikat, adalah perusahaan perangkat lunak terbesar di dunia (dengan lebih dari 50.000 karyawan di berbagai negara termasuk di Indonesia, hingga Mei 2004).

Microsoft mengembangkan, membuat, melisensikan dan mendukung beragam jenis produk software untuk berbagai peralatan perkomputeran. Produknya yang paling terkenal adalah kelompok sistem operasi Microsoft Windows, yang telah ada di mana-mana dalam pasar komputer desktop.

Program Kerja di Microsoft Indonesia - Juni 2012
Microsoft One - On The Job Program di Microsoft Indonesia

Microsoft One adalah sebuah Program On The Job yang didedikasikan untuk beberapa institusi pendidikan tinggi secara terbatas guna mencari 3 kandidat yang paling berkualifikasi untuk nantinya diikutsertakan dalam kesempatan mengembangkan dan mempertajam kemampuan mereka pada bidang Pemasaran di Microsoft Indonesia.

Kandidat yang terpilih akan berpartisipasi dalam program berjangka waktu 12 bulan di bidang Pemasaran (Digital Marketing, Product Marketing, Marketing Communications, Trade/ Channel Marketing).

Persyaratan : Mahasiswa/ i tingkat akhir maupun alumni universitas yang baru saja lulus (dalam rentang waktu 1 tahun berjalan sebelum tanggal 1 Agustus 2012), IPK min. 3.00

Catatan : Batas akhir pendaftaran program kerja adalah 25 Juni 2012.


Silakan akses pengumuman selengkapnya mengenai prosedur pengajuan registrasi program kerjanya melalui link di bawah ini.
http://lokernesia.blogspot.com/2012/06/microsoft-indonesia-on-job-program-juni.html
 
Back
Top