Cara Mengobati Penyakit Ambeien Parah Dengan Obat Manjur

manggis28

New member
Bagi anda yang mencari Obat Ambeien Manjur, kini kami menjual Obat Ambeien Manjur yang diramu berdasarkan penelitian terkini yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yaitu perpaduan kombinasi antara Konsentrasi jus buah : keseluruhan bagian buah manggis (garcinia mangostana), Bunga roselle, Apel, Anggur, Bahan pengawet di gunakan madu murni sehingga terbebas dari bahan kimia (dan bahan lain yang dirahasiakan perusahaan yang tetap mengutamakan herbal) yang dikemas menjadi sebuah produk obat herbal XAMthone plus > Obat Manjur Buat Ambeien Parah. Untuk pemesanan XAMthone plus Obat Ambeien Manjur silahkan klik cara pemesanan
obat%2520alternatif%2520xamthone%2520plus.jpg
XAMthone plus Obat Ambeien Manjur terbuat dari bahan-bahan herbal alami tanpa bahan kimia berupa keseluruhan buah manggis terutama bagian kulitnya yang menyimpan banyak senyawa antioksidan yang sangat luar biasa. Obat Ambeien Manjur XAMthone plus telah terbukti memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S. ( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat LPM ) UNPAD Bandung.

Hasil penelitian menunjukkan : ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare, radang amandel, keputihan, disentri, ambeien, luka / borok. Selain itu digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur. Itulah alasan kenapa XAMthone plus Obat Ambeien Manjur mampu mengobati ambeien secara herbal alami dengan tuntas aman dan tanpa efek samping.

Pesan sekarang obat manjur buat ambeien parah, yaitu XAMthone plus DISINI
 
Back
Top