Benalu di keluarga gue
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Benalu di keluarga gue

Gimana seharusnya sikap saudara atau keluarga yg numpang di rumah kita, pada kita?
* Menjadi provokator antara kita dengan ortu..
* ngejelekin kita biar lebih jelek dr anaknya yg malah udah putus urat malunya..
* maksa kita kerja bantuin usahanya, tanpa mempertimbangkan kita capek atau kita gak mau, parahnya, kita gak dibayar..
* minjem duit kita, trus kalo ditagih, serupiah pun gak dikasih, bahkan nyolot ke kita..
dan banyak lagi hal merugikan kita..

Kira-kira.. Lo bakal minta ortu lo pertahanin mrk, atau minta mrk keluar dr rumah lo? Kalo kita susah, mrk bukan nolong, malah ngerasanin keburukan kita.. jg ngatain..

Ini yg lg gw alami..
KalinaMaryadi
KalinaMaryadi KalinaMaryadi is offline
Mod

Post: 33.580
 
Reputasi: 344

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Benalu di keluarga gue

wah gak tau diri tuh orang, kalau menurut gw lebih baik usir aja secara baik2, daripda nantinya bikin cekcok di keluarga lo..
nyonya-besar nyonya-besar is offline
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Benalu di keluarga gue

Yaa rencananya sebelum puasa, mereka uda hrs OUT
KalinaMaryadi
KalinaMaryadi KalinaMaryadi is offline
Mod

Post: 33.580
 
Reputasi: 344

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Benalu di keluarga gue

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
Gimana seharusnya sikap saudara atau keluarga yg numpang di rumah kita, pada kita?
* Menjadi provokator antara kita dengan ortu..
* ngejelekin kita biar lebih jelek dr anaknya yg malah udah putus urat malunya..
* maksa kita kerja bantuin usahanya, tanpa mempertimbangkan kita capek atau kita gak mau, parahnya, kita gak dibayar..
* minjem duit kita, trus kalo ditagih, serupiah pun gak dikasih, bahkan nyolot ke kita..
dan banyak lagi hal merugikan kita..

Kira-kira.. Lo bakal minta ortu lo pertahanin mrk, atau minta mrk keluar dr rumah lo? Kalo kita susah, mrk bukan nolong, malah ngerasanin keburukan kita.. jg ngatain..

Ini yg lg gw alami..
makanya nikah aja biar pisah rumah ama mereka
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 53.955
 
Reputasi: 1303






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Benalu di keluarga gue

Yaaa kamu sih, gak cepetan ngelamar akuuu.........
KalinaMaryadi
KalinaMaryadi KalinaMaryadi is offline
Mod

Post: 33.580
 
Reputasi: 344

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Benalu di keluarga gue

lo gue end,
xixixixixi...
atau lo gue keluar ?
rentall rentall is offline
City Level

Post: 292
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Benalu di keluarga gue

hehehee.. alhamdulillah.. dengan mendiamkan mereka, gw bisa bersabar, lah.. walau seharian penuh kemarin.. pas nyokap ndak di rumah, mereka ngerasanin, ngejelek-jelekin.. gw sabar.. demi apa? demi gw bs nonton episode terakhir The Moon That Embraces The Sun ama City Hunter.. wkwkwkwk.. malam ini harus full sabar demi Indonesian Idol Grand Final.. Nah loh.. gw bela-belain nolak ajakan ortu naik kereta api ke luar kota.. padahal, kuping bs meleduk, karena denger omongan mereka yg selalu gak mengenakkan hati...
KalinaMaryadi
KalinaMaryadi KalinaMaryadi is offline
Mod

Post: 33.580
 
Reputasi: 344

__________________
Saksikan.. 7 Manusia Harimau setiap hari pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

IndonesiakuBerNada

CurahanSuaraHati

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Benalu di keluarga gue

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
hehehee.. alhamdulillah.. dengan mendiamkan mereka, gw bisa bersabar, lah.. walau seharian penuh kemarin.. pas nyokap ndak di rumah, mereka ngerasanin, ngejelek-jelekin.. gw sabar.. demi apa? demi gw bs nonton episode terakhir The Moon That Embraces The Sun ama City Hunter.. wkwkwkwk.. malam ini harus full sabar demi Indonesian Idol Grand Final.. Nah loh.. gw bela-belain nolak ajakan ortu naik kereta api ke luar kota.. padahal, kuping bs meleduk, karena denger omongan mereka yg selalu gak mengenakkan hati...
sean yg bakal menang soale dia masih muda dan nilai entertaint-nya lbh baik dari rivalnya
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 53.955
 
Reputasi: 1303






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Benalu di keluarga gue

Kok jd ngomongin sean?? Hihi.. Momod e pie seh. Hihi
KalinaMaryadi
KalinaMaryadi KalinaMaryadi is offline
Mod

Post: 33.580
 
Reputasi: 344

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Benalu di keluarga gue

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
Kok jd ngomongin sean?? Hihi.. Momod e pie seh. Hihi
gpp atuh mungkin karena kalin mirip Sean



gimana tuh intrik keluarga kalin udah beres kan?
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 53.955
 
Reputasi: 1303

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.