Cara Menyembuhkan kanker otak | obat herbal

halid

New member
Informasi mengenai Cara menyembuhkan kanker otak tanpa operasi, gejala-gejala kanker otak dan obat herbal kanker otak Xamthone plus yang alami tanpa efek samping untuk mengobati kanker otak.

Tentu kita semua tahu peran dan fungsi otak dalam tubuh kita, pusat dari semua sistem saraf ini berfungsi untuk mengatur dan mengkoordinir semua perilaku, gerakan dan fungsi tubuh manusia juga bisa di sebut otak adalah sumber kehidupan. Ini tidak lain karena semua aktivitas kehidupan diatur melalui mekanisme yang di atur oleh otak. Otak harus menjalankan ribuan aktivitas dalam waktu yang bersamaan. orang yang menderita kanker atau tumor otak bisa kehilangan nyawanya apabila tidak segera mendapatkan pengangan yang tepat. Namun anda tidak perlu khawatir lagi karena kini telah hadir Obat Herbal Kanker Otak xamthone plus yang terbukti memiliki kemampuan mengobati segala jenis kanker dan tumor,

Lalu mengapa xamthone plus mampu menyembuhkan atau mengobati kanker otak ???

Obat herbal kanker Otak xamthone plus adalah obat alami tanpa efek samping yang berasal dari ekstrak buah manggis yang banyak manfaatnya dan berkhasiat untuk mengobati/menyembuhkan gejala penyakit kanker. Sudah banyak penelitian tentang obat herbal xamthone Plus membuktikan bahwa obat herbal kanker xamthone plus jus manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat mencapai 20.000 kadar ORAC dan mengandung zat yang sangat aktif yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Sungguh sangat Luar Biasa.

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati : Kulit manggis atau XAMthone membantu mengahancurkan semua penyakit dan salah satu manfaat kulit manggis adalah anti Kanker . Kulit manggis yang mengandung antioksidan super sangat membantu memperbaiki sel sel yang rusak akibat penyakit kanker di otak. xamthone Plus membantu menghancurkan semua penyakit yang ada di tubuh begitu juga sakit kanker otak.xamthone Plus Obat Herbal Kanker Otak.

Journal of pharmacology, mengatakan bahwa salah satu fungsi dari xamthone Plus adalah efek anti kanker.
Selain banyak penelitian yang mendukung Obat Herbal kanker xamthone Plus sudah banyak yang membuktikan mereka para penderita sankit kanker bisa terbebas tanpa harus operasi , disinar atau chemotherapy.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Kisah Nyata xamthone plus bantu Sembuhkan Kanker otak atau tumor otak

Hj,Rahmawati (36),warga yang tinggal di jln.Kh.Dahlan,gang Bima,bontang,kalimantan Timur, terbaring lemah Di Rumah sakit umum daerah (RSUD) Bontang selama dua minggu karena di vonis menderita tumor otak oleh dokter.

Sebelumnya, ibu tiga anak ini sering mengalami kejang-kejang, muntah-muntah bahkan belakangan ini pandangannya sudah mulai kabur. Oleh para ahli medis, kondisi demikian di sebut sebagai gejala peningkatan tekanan dalam otak atau intracranial. kalau anda mengalami gejala gejala ini, ada kemungkinan, anda menderita penyakit tumor otak, ujar salah seorang dokter di RSUD Bontang kepada ibu Rahmawati.

kanker otak memang tak se-ngetop penyakit kanker lain, seperti kanker serviks atau kanker payudara. Namun, seperti kebanyakan penyakit kanker pada umumnya, kanker otak merupakan penyakit bersifat diam (silent Killer) Yang berbahaya.

melihat kenyataan tersebut, Hj,Rahmawati beserta keluarga mualai berdiskusi guna mencari jalan keluar yang terbaik untuk mengatasi penyakitnya tersebut. Jalan Operasi sempat terbersit dalam benak ibu yang mempunyai hoby berdagang ini. Namun biaya yang relatif mahal serta dampak yang ditimbulkan membuat Hj,Rah,awati urung melakukannya. Dokter mengatakan kepada saya,dengan operasi mungkin tumor ini bisa diangkat, tapi konsekuensinya kalo tidak buta mungkin saya akan mengalami kelumpuhan seumur hidup, Ujar Rahmawati menjelaskan kembali apa yang dikatakan dokter kepadanya. Di tengah kebimbangan yang menerpanya datanglah datanglah Ibu Yanti menawarkan ramuan herbal yang katanya dapat membantu mengatasi segala penyakit degenerative,termasuk kanker Otak. Ramuan Tersebut adalah Xamthone Plus.

Perlahan tapi pasti, Hj,rahmawati pun mulai mengkonsumsi Xamthone Plus.awalnya memang hanya satu botol namun karena khasiatnya terbukti mampuh membantu menyembuhkan penyakitnya.Ibu Kelahiran 8 november 1975 ini akhirnya memutuskan unutk menggunakan xamthone Plus.untuk terapi penyakitnya. Hj.Rahmawati meminum Xamthon Plus sebanyak dua sloki setiap 3 jam sekali.

Awal desember 2011, setelah menghabiskan 20 botol Xamthon Plus,Banyak kemajuan yang Dirasakan Oleh Hj.Rahmawati.Salah satunya adalah Penglihatanya berangsur-angsur membaik. ” setelah saya meminum Produk Xamthon plus. ujarnya sambil tersenyum.
selengkapnya >>>[/B

Untuk cara pemesanan Xamthone plus, langsung saja kirim sms pesanannya ke nomor 085317668623 / 087826012364 dengan format sebagai berikut :

” HD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon “

Contoh :
( HD : 4 botol : halid : Jl. siliwangi. Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 08132xx )
 
DAFTAR HARGA & DISCOUNT XAMTHONE PLUS SESUAI DENGAN JUMLAH PESANAN

1 botol Rp. 230.000 ( Belum ongkos kirim 1 Kg tiki jne )
6 botol Rp.1.200.000 ( Belum ongkos kirim 5 Kg Tiki jne )
Untuk yang membutuhkan informasi harga 2,3,4 botol bisa sms / hubungi di 085317668623 / 087826012364
 
Back
Top