Cewek Lebih Sensitif Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Cewek Lebih Sensitif

Nggak cewek, nggak cowok, pasti sama-sama punya emosi dan bisa bertengkar kapan aja. Tapi permasalahannya, wajar nggak sih cewek bertengkar. Biar nggak penasaran, kita simak aja yuk penuturan pertama dari Zilla.

"Jelas wajar dong!" bukanya mewakili 86,1 persen responDet lainnya. Menurut cewek yang sekul SMAN 48 ini, cewek itu terkenal sensitif. "Disinggung sedikit, pasti marah. Apalagi kalau permasalahannya menyangkut cowok, bisa gawat tuh!" tambahnya

Tapi, cewek penyuka band Ungu ini nggak setuju kalau pertengkaran harus berlanjut ke adu fisik. "Duh, nggak banget tuh! Kesannya malah nggak dewasa tauk," selorohnya.

Pendapat wajar juga dilontarin sama Ina. Dara asal STIE Perbanas ini beralasan mood cewek suka berubah-ubah. "Yang pasti tergantung kondisi. Lebih-lebih kalau udah mau "dapet", bisa tambah bawel deh," ulasnya.

Selain itu, cewek yang hobi nyanyi ini juga pengin ngasih argumen lain. "Jangan lupa kalau cewek juga punya ego lebih dibanding cowok, maunya menang sendiri. So, wajar aja kalau cewek bisa bertengkar hebat," paparnya.

Pendapat mereka langsung dibantah Anthie. Mahasiswi Univ. Mercu Buana ini malah bilang cewek nggak wajar bertengkar. "Cewek itu harusnya bersikap lembut, bukan justru sebaliknya," umbarnya.

Kalaupun ada masalah berat, penggemar Audi ini coba kasih solusi. "Sebisa mungkin selesaikan dengan kepala dingin. Soalnya kalau bertengkar, efeknya malah nggak bagus. Bisa merusak pertemanan lho!" ujarnya.
KalinaMaryadi
Mod

Post: 31.952
 
Reputasi: 314

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

emang gue pikiran
Village Level

Post: 48
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Cewek Lebih Sensitif

hmmmmmmmmmmmm gak ngerti gw.......???
buat lebih jelas dunk....???
bingungin....
City Level

Post: 155
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Cewek Lebih Sensitif

Gask Terima >)<
Aq Gak Terima
Sebagai Kaum Cowok Yg Ganteng Saya Merasa Terhina >)<
rafed
National Level

Post: 1.058
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Cewek Lebih Sensitif

ah kalo menurut gw seh,,,
tergantung dari cweknyah bos,,,,
beQ
beQ beQ is offline
City Level

Post: 408
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Cewek Lebih Sensitif

Maunya cowok tuh, cewek bisa terbuka tentang segala hal, tapi cewek maunya cowoknya paham maunya tanpa cewek harus ngomong, wah..... para cowok harus belajar ilmu kebatinan donk ???? mantranya lagunya ADA BAND "Karena wanita ingin dimengerti".
dod dod is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Cewek Lebih Sensitif

Yang jelas cewek dan cowok itu beda. Cewek berpikir dengan perasaan, cowok dengan logika.

Masalah berantem, itu mah gak ok! Kalau ada perbedaan pendapat, bisa diselesaikan dengan santun. Kalau ada pertengkaran, bisa juga bertengkar dengan baik. Kalau udah main kata-kataan, itu mah orangnya aja yang panasan... Kebanyakan nonton sinetron sih. Orang marah itu bisa santun juga kok... tapi kalau sudah emosi, yang ada ngomongnya pasti ngaco... Jadi mending diem aja, nyingkir sampai dingin lagi.

Pada dasarnya kalau berteman itu belajar untuk saling mengerti dan toleran. Kalau senang memaksakan pendapat, sama orang lain yang bukan teman juga berantem!!
City Level

Post: 306
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Cewek Lebih Sensitif

sensitifnya di mana seh,kok lebih sensitif
pinochio
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Cewek Lebih Sensitif

wah...mangnya Gw pikirin..
g_penk
City Level

Post: 194
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Cewek Lebih Sensitif

gwe gak terima

enak aja cowo juga bisa sensitif tw

malah kadang si cewe yg gk punya rasa dan gk tahu rasanya dipermainin
buddye8910i
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
kenapa cowok gak cukup punya cewek lebih dari satu? Gia_Viana Cinta & Romantis 80
Lebih setuju rok cewek SMU dibawah lutut atau diatas lutut? indonesiaindonesia Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian 112
Cewek lebih terkontrol dalam urusan SEX lho raafi07 Kesehatan 8
Pria Lapar Lebih Suka Cewek Gemuk nurcahyo Kesehatan 2
Hamil, Donna Sensitif KalinaMaryadi TV & Film 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.