Cewek Lebih Sensitif

Kalina

Moderator
Nggak cewek, nggak cowok, pasti sama-sama punya emosi dan bisa bertengkar kapan aja. Tapi permasalahannya, wajar nggak sih cewek bertengkar. Biar nggak penasaran, kita simak aja yuk penuturan pertama dari Zilla.

"Jelas wajar dong!" bukanya mewakili 86,1 persen responDet lainnya. Menurut cewek yang sekul SMAN 48 ini, cewek itu terkenal sensitif. "Disinggung sedikit, pasti marah. Apalagi kalau permasalahannya menyangkut cowok, bisa gawat tuh!" tambahnya

Tapi, cewek penyuka band Ungu ini nggak setuju kalau pertengkaran harus berlanjut ke adu fisik. "Duh, nggak banget tuh! Kesannya malah nggak dewasa tauk," selorohnya.

Pendapat wajar juga dilontarin sama Ina. Dara asal STIE Perbanas ini beralasan mood cewek suka berubah-ubah. "Yang pasti tergantung kondisi. Lebih-lebih kalau udah mau "dapet", bisa tambah bawel deh," ulasnya.

Selain itu, cewek yang hobi nyanyi ini juga pengin ngasih argumen lain. "Jangan lupa kalau cewek juga punya ego lebih dibanding cowok, maunya menang sendiri. So, wajar aja kalau cewek bisa bertengkar hebat," paparnya.

Pendapat mereka langsung dibantah Anthie. Mahasiswi Univ. Mercu Buana ini malah bilang cewek nggak wajar bertengkar. "Cewek itu harusnya bersikap lembut, bukan justru sebaliknya," umbarnya.

Kalaupun ada masalah berat, penggemar Audi ini coba kasih solusi. "Sebisa mungkin selesaikan dengan kepala dingin. Soalnya kalau bertengkar, efeknya malah nggak bagus. Bisa merusak pertemanan lho!" ujarnya.
 
Gask Terima >)<
Aq Gak Terima
Sebagai Kaum Cowok Yg Ganteng Saya Merasa Terhina >)<
 
Maunya cowok tuh, cewek bisa terbuka tentang segala hal, tapi cewek maunya cowoknya paham maunya tanpa cewek harus ngomong, wah..... para cowok harus belajar ilmu kebatinan donk ???? mantranya lagunya ADA BAND "Karena wanita ingin dimengerti". :D
 
Yang jelas cewek dan cowok itu beda. Cewek berpikir dengan perasaan, cowok dengan logika.

Masalah berantem, itu mah gak ok! Kalau ada perbedaan pendapat, bisa diselesaikan dengan santun. Kalau ada pertengkaran, bisa juga bertengkar dengan baik. Kalau udah main kata-kataan, itu mah orangnya aja yang panasan... Kebanyakan nonton sinetron sih. Orang marah itu bisa santun juga kok... tapi kalau sudah emosi, yang ada ngomongnya pasti ngaco... Jadi mending diem aja, nyingkir sampai dingin lagi.

Pada dasarnya kalau berteman itu belajar untuk saling mengerti dan toleran. Kalau senang memaksakan pendapat, sama orang lain yang bukan teman juga berantem!!
 
gwe gak terima

enak aja cowo juga bisa sensitif tw

malah kadang si cewe yg gk punya rasa dan gk tahu rasanya dipermainin
 
Back
Top