Itung-Itungan Pertandingan Spanyol lawan Portugal

asksalman

New member
Prediksi Skor Spanyol vs Portugal 28 Juni 2012 | Semifinal Euro - Tidak ada yang meragukan kemampuan dan kolektifitas Spanyol di Piala Eropa 2012, Mereka adalah tim kandidat juara. Namun banyak juga orang berprediksi Portugal merupakan negara yang pantas menempati final dari pada Spanyol. Pertandingan Spanyol melawan Portugal terjadi Kamis, 28 Juni 2012. Berikut ini prediksi skor spanyol vs portugal

Spanyol vs Portugal
Portugal yang sebelumnya diragukan karena tampil dengan mengandalkan Ronaldo justru tampil semakin kompak dan kekompakan itu menjadi ancaman serius bagi Spanyol.

Dipertandigan terakhir, Portugal mengalahkan Spanyol dengan skor 4-0, itu merupakan hasil yang sangat buruk. Diakui Ronaldo merupkan pemain yang berbahaya, walau sebagian besar pemain Spanyol setim dengan Ronaldo di Real Madrid belum tentu bisa menghentikan Ronaldo, pemain yang terkenal mempunyai kekuatan fisik itu. Portugal bukan hanya Ronaldo yang menjadi masalah, Pepe dan Bruno Alves pun menjadi barisan kokoh yang menjadi benteng Spanyol nanti malam.



Prediksi Skor Spanyol vs Portugal 28 Juni 2012

Prediksi Spanyol vs Portugal menang 51% : 49%

Hasil Spanyol vs Portugal

Jika Spanyol menang
1-0
2-1

Jika Portugal menang
1-2
0-2

Draw:
1-1

Prediksi Pertandingan Spanyol vs Portugal by Kucoba.com

Lihat Juga:
Zodiak Hari ini 27 - 31 Juni & 1 - 2 Juli
Jadwal pertandingan siaran langsung Spanyol vs Portugal
Berita Aneh
Jasa Pembuatan Blog
 
Back
Top