Ada yang suka makanan jepang gak??
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Ada yang suka makanan jepang gak??

zzz. sushi ga enak tuh.
alfalink
alfalink alfalink is offline
National Level

Post: 635
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Ada yang suka makanan jepang gak??

iya dingin n kecut
Ashashi
Ashashi Ashashi is offline
City Level

Post: 258
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Ada yang suka makanan jepang gak??

wahh suka bgt apalagi takoyaki
reitapi reitapi is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Ada yang suka makanan jepang gak??

Datang aja ke redchilirecipe.com/japanese.htm
ada resep2 masakan jepangnya banyak !!

lisa
dreamtobeslim.com
joechen75 joechen75 is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Ada yang suka makanan jepang gak??

sushi... ama washabi yg banyak biar menangis bahagia.... ^ ^
d06613 d06613 is offline
Village Level

Post: 37
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Ada yang suka makanan jepang gak??

aku tau dimana bs cari resep2 bikin masakan jepang...
yupz di toko buku tentunya...dueng!!!ya iyalah...
ato gak tanya ma pak bondan yg suka wara-wiri di wisata kuliner ntu lho...wah mak nyussss!!!!!
iwaliwul iwaliwul is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Ada yang suka makanan jepang gak??

wew lumayan keren juga yakzzzzzzzzzzz tapi ad yang tau resep pizza g
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Ada yang suka makanan jepang gak??

nggak terlalu, paling kalau entertaint client aja. Kalau makan sih biasa aja; kebetulan saya suka makanan yang kaya rasa, jadi makanan Jepang jarang sekali ada di daftar saya. Atau mungkin saya cuma baru makan sekian kecil dari kuliner jepang.
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Ada yang suka makanan jepang gak??

mknan jepang..
uenak..
fresh2 mknannya
BelanjaMobil BelanjaMobil is offline
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Ada yang suka makanan jepang gak??

maKAnan JepaNg ??
Ehm.....

nYam. Nyam....
YAM' MI......
w suKa banget sushi nya ehm... EEEEhm...
btw da yang tau cara buat nya tak??
Sushi ma ramen Cos w ngian buka rumah makan jepang yang murah meriah yang kualitas gizi dan rasa nya ga kalah enak nya. rencana w mau buka di kampus,, Kali Aja ada di antara X'an calon2 koki hebat yang mau gabung

Mail yougie_1208@yahoo.com
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.