Agen Xamthone Plus Lubuk Pakam

yuli0401087

New member

Bagi Anda yang membutuhkan Obat Herbal di tempat terdekat , kami memberikan pelayanan terbaik untuk anda siap antar ke rumah barang sampai baru bayar.

pengiriman barang dengan cepat
kami menggunakan jasa pengiriman barang yang telah tersohor dan tercepat hanya ada di TIKI & JNE, barang sampai di tempat tujuan.

Daftar Harga Xamthone Plus :

Pembelian 1 botol Rp. 230.000,-
Pembelian 6 botol Rp. 1.200.000,-


catatan: Ongkos Kirim sesuai dengan kota tujuan , kami siap melayani anda di saat anda membutuhkannya .

Anda hanya menegirimkan sms dengan format :

XTO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon
kirim ke : 081222991999/085322489000

Pastikan kode “XTO” tercantum dalam setiap pemesanan Xamthone plus​
 
kini telah ada pengobatan yang mampu mengobati penyakit usus buntu tanpa dengan jalan operasi, yaitu dengan cara menyembuhkan usus buntu dari Xamthone Plus yang dapat menyembuhkan penyakit usus buntu secara alami. Selain itu pengobatan dengan cara menyembuhkan usus buntu dari Xamthone Plus ini aman tanpa efeksamping dikarenakan terbuat dari bahan-bahan yang alami.

Didalam Kandung XAMthone plus ada antioksidan yang sangat kuat mencapai 20.000 kadar ORAC dan mengandung zat yang sangat aktif yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sungguh sangat Luar Biasa.

Journal of pharmacology, mengatakan bahwa salah satu fungsi dari XAMthone Plus adalah efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati, Trigliserida .

Pengobatan usus buntu dengan cara menyembuhkan usus buntu dari Xamthone Plus merupakan gabungan molekul yang terdiri atas berbagai senyawa kimia yang berpotensi sebagai antioksidan dan bermanfaat sebagai kesehatan tubuh. Ternyata sejak berabad abad yang lalu, kulit manggis telah dimanfaatkan untuk pengobatan tradisional. Sekarang berbagai penelitian mengenai khasiat dan manfaat xanthones telah dilakukan di bergaia negara. salah satu hasil penelitiannya ternyata xanthone pada kulit manggis sangat bermafaat sebagai Antiinflamasi “peradangan”.

Scientific Study Example of Garcinia Mangostana found at the U.S. National Library of Medicine, Nasional Institute of Health (NIH)

KISAH SEMBUH PENDERITA USUS BUNTU DENGAN XAMTHONE PLUS

Nama : Suyudi Sanjaya
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Umur : 29 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Usus Buntu

Saya menjalani pengobatan dengan cara mengobati usus buntu dari Xamthone plus 3 botol saja penyakit usus buntu yang tadinya mau dioperasi akhirnya tidak jadi. Saya minum 30 ml sesudah makan dan sekarang pun saya tetap minum.

Nama : Sulaiman Gara
Asal : Mataram, NTB
Umur : 24 tahun
Profesi : Pekerja Bangunan
Penyakit : Usus Buntu

Saya menjalani pengobatan dengan cara mengobati usus buntu dari Xamthone plus 4 botol setelah saya merasa gejala usus buntu, saya tidak mau dioperasi karena saya tidak punya uang. Ternyata hasilnya memuaskan penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Alhamdulillah saya tetap minum sampai sekarang.

Nama : Fauzi Kurniawan
Asal : Bantul, Yogyakarta
Umur : 19 tahun Profesi : Mahasiswa
Penyakit : Usus Buntu

Saya minum Xamthone plus 6 botol selama 1 bulan dan hasilnya luar biasa, saya yang menderita gejalan usus buntu sekarang sembuh total dan tidak jadi operasi. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan.

Dari kisah sembuh diatas, kini semakin jelas terbukti mengenai manfaat dari Xamthone Plus yang di jadikan sebagai cara menyembuhkan usus buntu tanpa melalui jalan operasi, dan juga aman tanpa efeksamping. KLIK CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS


Obat Benjolan di Payudara dengan menggunakan jus ekstrak kulit manggis XAMthone plus merupakan tips terbaik mengobati benjolan di payudara secara alami, aman dan tanpa efek samping. Diolah secara modern dengan melibatkan para ahli di bidangnya sehingga XAMthone plus menjadi tips terbaik untuk mengobati benjoan di payudara Anda.

XAMthone plus Sebagai Obat Benjolan di Payudara
obat%2520herbal%2520anti%2520kanker.jpg
XAMthone plus mengandung zat antioksidan yang sangat kuat memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas dan bersifat antiproliferasi untuk mengambat pertumbuhan sel kanker serta zat yang terkandung dalam kulit manggis juga bersipat apoptosis yang dapat menghancurkan sel kanker.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Kisah Nyata Sembuh Dengan Obat Benjolan di Payudara XAMthone plus

Badanku Sehat Segar Setelah Operasi kanker payudara Berkat XAMthone plus

Badanku Sehat Segar Setelah Operasi Berkat XAMthone Plus“Beberapa tahun lalu saya menjalani operasi kanker payudara di sebuah rumah sakit di Karawang, Jawa Barat dan sampai saat sebelum saya minum XAMthone plus badan saya rasanya sangat lemas, tidak semangat dan tidak ada gairah semacam itulah,” beber Nancih (35) asal Karawang

Selama itu saya mencoba mengonsumsi produk-produk herbal lainnya tidak perlu saya sebutkan namanya, tapi hasilnya tidak memuaskan, badan saya tetap lemas, semangat hidup saya menurun drastis,” lanjut ibu rumah tangga 2 anak, yang jadi energik setelah minum XAMthone plus. Setelah minum produk luar biasa ini ibu tersebut kembali bersemangat untuk menjalani hari-harinya.

Sulistiowati (32) asal Purwokerto, Jawa Tengah, melalui suratnya kepada reporter XAMthone Plus Magazine mengisahkan bagaimana perjuangannya melawan kanker payudara yang dideritanya.

“Saya minum XAMthone plus pada pagi, siang dan malam hari sebanyak 30 ml, rasanya enak sebanding dengan khasiatnya,” ujar Nanci. Sebelumnya Nanci mencoba menahan diri untuk tidak menjadi member of XAMthone club, tapi karena keinginan yang begitu besar darinya untuk sehat dan sejahtera maka bergabunglah dia dalam komunitas ini. “Sudah terbukti olehnya sendiri kala dia memutuskan untuk memilih komunitas ini dan sekaranglah hasilnya, dia sehat, segar dan bersemangat,” lanjut Tati.

“Saya menderita kanker payudara dan juga menderita patah tulang atas, tulang retak bagian belakang,” kisahnya. Setelah dibawa ke dokter rencananya mau dioperasi, tapi tidak jadi karena ada kanker. “Dokter mau operasi, namun ada tumor akhirnya tidak jadi,” lanjutnya. “Saya juga mencoba cara lain dengan mendatangi tukang betul tulang, tapi 2 kali datang hasilnya tidak ada. Keadaan ini membuat saya putus asa dan patah semangat.”

Sebulan berjalan, suaminya memperkenalkan produk-produk herbal berupa madu dan jus ekstrak kulit manggis XAMthonePlus kepadanya. “Saya diberikan XAMthonePlus dan madu, detik itu juga saya minum 3 kali sehari. Sekali minum 6 sendok makan, berhubung saya ingin cepat sembuh saya minum 4 kali sehari sampai habis 24 botol XAMthonePlus.”

“Selang 2 minggu tulang yang patah jadi menyatu kembali dan tumor saya yang sebelumnya basah kini sudah kering dan bersih. Sekarang dalam pembentukan sel kulit yang baru” Sebuah kisah heroik yang dipertunjukkan oleh Sulistiowati dalam membela hidup-nya. Dia tidak mau hidupnya sia-sia direnggut oleh tumor. Semuanya terjadi atas izin dan kehendak Tuhan. Melalui XAMthonePlus , Tuhan memelihara hidup Ibu Sulis sampai saat ini. Untuk pemesanan XAMthone plus obat benjolan di payudara silahkan klik cara pemesanan
 
Back
Top