Indonesia : Surga Wisata yang terbengkalai

Status
Not open for further replies.

rahwana

New member
Seorang rekan dari Malaysia tertegun dan terkagum-kagum melihat panorama kebun bunga di Kebun Bunga Batu Malang - Jawa Timur. Dia berkata, betapa indahnya panorama ini, jauh dari apa yang kami punyai di Malaysia. Sungguh, apa yang dimiliki negeri ini (Indonesia) lebih dari apa yang kami miliki.

Bersyukurlah Malaysia bahwa dengan gencarnya promosi wisata ke Malaysia yang sedang digencarkan oleh pemerintah Malaysia telah melancarkan wisatawan untuk datang ke Malaysia. Wisatawan yang datang ke Malaysia jumlah sampai lebih dari 2x wisatawan yang datang ke Indonesia. Padahal, Indonesia lebih cantik dalam segala hal dibandingkan Malaysia.

Sayang, bahwa kita ini adalah bangsa yang tidak mampu bersyukur dan berbangga pada negara kita ini. Kita sibuk untuk mencela dan menyalahkan orang lain tanpa berbuat apa-apa untuk membangun bangsa ini.

Marilah kita yang mengenal internet ini, mempromosikan negeri ini dengan memberi tahu teman2 kita di luar negeri bahwa Indonesia itu Indah.
 
tentu indonesia lbh banyak tempat wisatanya karena negeri ini memiliki 23 ribu pulau sedangkan malaysia hanya memiliki 44 pulau saja
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top