Suplai Bir Selama 1 Tahun Akan Diberikan Ayah Kepada Orang yang Memberikan Anaknya Pekerjaan

Dulkoplak

New member

Depresi berat setelah kembali dari Denmark dan sudah 5 bulan mencari pekerjaan namun tidak kunjung didapatnya. Ayah dari pemuda bernama Nicklas McVeigh, 19 tahun, asal Australi menjanjikan siapapun yang memberikan anaknya pekerjaan magang akan dikirimkan suplai bir selama 1 tahun atau 50 kardus.

Pemberitahuan ini disebarkan sang ayah lewat iklan di surat kabar lokal Mackay, Queensland, Australia. Iklan tersebut berbunyi:
“Bir Gratis. Suplai selama 1 tahun. 50 Kardus sebagai imbalan atas pekerjaan magang elektro bagi putraku yang berusia 19 tahun. Warga setempat. Pekerja keras. Bisa diandalkan. Depresi. Tidak mudah menyerah. Penawaran serius. Bukan main-main.”

Ide ini sendiri merupakan gagasan ayahnya yang kasihan melihat anaknya, setelah kembalinya dari Denmark namun sudah 5 bulan menganggur. Nicklas mengatakan kepada wartawan setempat, “Ayahku yang mencetuskan ide ini. Dia berpikir bahwa sebagai upaya terakhir yang bisa jadi merupakan pilihan yang bagus. Kami pasti mendapat sejumlah telepon terkait iklan tersebut. Tawaran ini benar-benar serius, Jika mereka menawarkan pekerjaan magang yang bagus dan pantas, maka ayahku akan membayar satu kardus bir setiap minggunya. Kira-kira memakan biaya sebesar 1.700 dolar Australia (Rp 16 juta), tentu jumlah investasi yang layak. Semua orang menyukai bir. Kami pikir ini tawaran yang benar-benar bagus.”

sumber
Menangkan 100 tiket gratis konser reuni Dewa dan Gigi dengan personil lama di Bersama Kita Bintang
 
Back
Top