Jamu Herbal Ampuh Untuk Wasir Atau Ambeien

modzjempol27

New member
Jamu Tradisional Wasir Atau Ambeien Xamthone Plus Solusi Mengobati Wasir Atau Ambeien Secara Alami

Jamu tradisional wasir atau ambeien merupakan solusi tepat untuk mengobati wasir atau ambeien secara alami tanpa akan menimbulkan efek samping serta efek ketergantunga obat, Karena jamu tradisional wasir atau ambeien ini terbuat dari bahan – bahan herbal pilihan tanpa anda campuran bahan kimia, sehingga diyakini oleh masyarakat mampu mengobati wasir atau ambeien tanpa menimbulkan efek samping.

Alasan Ilmiah Jamu Tradisional Wasir Atau Ambeien Xamthone Plus Mampu Mengobati Penyakit Wasir Atau Ambeien

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S. ( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat LPM ) UNPAD Bandung.

Hasil penelitian menunjukkan : ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,anti impflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta anti peradangan. Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare, radang amandel, keputihan, disentri, wasir atau ambeien. Selain itu buah manggis digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur. Hal inilah yang menyebabkan Jamu Tradisional Xamthone Plus mampu menjadi salah satu alternatif Jamu Tradisional Wasir Atau Ambeien (Hemoroid). Dikarenakan kandungan zat anti oksidan yang tinggi pada Jamu Tradisional Xamthone Plus.

Untuk Pemesanan Jamu Tradisional Xamthone Plus Silahkan Ketikan SMS Menggunakan Format Pemesanan
JTX: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 085.316.695.777

JTX Merupakan kode produk yang wajib di cantumkan setiap pemesanan

 
Back
Top