Acer Aspire V5: Performa Kencang Dengan Tampilan Wah!

zoltan01

New member
V5-Hazy-Purple-1-Large1.jpg


Kini keinginanmu punya notebook yang slim dengan performa tinggi dengan harga masih terjangkau bisa diwujudkan. Yes, right now, right away, your wish come true dengan Acer Slim Aspire V5!

Untuk memenuhi kebutuhan semua segmen masyarakat akan notebook slim, Acer menghadirkan Slim Aspire V5 yang sesuai untuk pelajar dan mahasiswa ! Notebook slim yang satu ini 30% lebih tipis dari notebook konvensional namun tetap memiliki performa yang canggih dengan harga yang bersahabat di kantong.

V5-Hazy-Purple-5-Large1.png


Slim Aspire V5 ‘dipersenjatai’ dengan intel core I generasi ketiga yang memiliki performa lebih baik dibanding pendahulunya. Selain itu notebook ini juga dilengkapi NVIDIA GT 620 M ! Membuat pengalaman bermain game-mu makin menyenangkan dengan gambar yang tajam dan detail. Tersedia juga fitur Acer Instant Connect dan Instant Update. Dengan fitur-fitur ini notebook terhubung dengan koneksi internet dalam 2,5 detik dan bisa langsung melakukan pembaruan email segera setelah notebook dinyalakan! Serunya lagi, meski slim, Acer Slim Aspire V5 tetap dilengkapi dengan DVD Super Multi lho.



Berikut spesifikasi lengkap Slim Aspire V5

Slim Aspire V5

Prosesor: Intel® Core™ i5-2467M processor (3 MB L3 cache, 1.60 GHz with Turbo Boost up to 2.30 GHz)
Intel® Core™ i3-2367M processor (3 MB L3 cache, 1.40 GHz, DDR3 1333MHz, 17 W)

OS : Genuine Windows 7 Home Basic/ Linpus Linux
LCD : 14″ HD Acer CineCrystal™
Memori : 4GB DDR3/ 500GB Hardisk
Graphic Card: 1GB NVIDIA® GeForce® GT 620M with NVIDIA® OptimusTM technology
Sound Card : Dolby Home Theater ® v2
USB port : 3 (2 port USB 2.0 dan 1 port USB 3.0)
Konektivitas : Wi-Fi, Bluetooth 4.0
HDMI port : ya
Optical Drive : DVD-Super Multi double-layer
Card Reader : 2-in-1

Tidak hanya memiliki performa oke dan desain tipis yang ringan, Slim Aspire V5 hadir dalam 3 pilihan warna yang trendi: Airy Blue, Hazy Purple dan Misty Silver! So, tunggu apalagi ? Grab this slim, smart and stylish notebook now!

Sumber
 
Back
Top