**Booom !!!** Penumbuh Rambut Mujarab (Tumbuhkan Rambut Dengan Cepat)

griyamanis

New member
BOOKMARK DULU SOB
Selamat Datang Sobat/Sobit


bintang_sob.gif


bookmark.gif

THE BEST SELLER & LUAR BIASA
RIBUAN ORANG MEMBUKTIKAN !!!


Bersiaplah semua orang terpikat dengan penampilan rambut yang sehat kebih kebat dan hitam berkilau, membuat lebih percaya diri. AKATEL dengan formula baru bekerja dari luar, menutrisi rambut dari akar. Silahkan buktikan !!!

tumbuhrambut.jpeg


Akatel formula baru di perkaya dengan vitamin Booster, Vitamin E Acetate.Menutrisi dari pori2 kulit ke akar rammbut agar mempercepat tumbuhnya rambut. AKATEL adaalah sejenis serangga laba2. Serangga alamiah yang sangat berkhasiat tinggi untuk pertumbuhan rambut. AKATEL serangga alamiah di campur dengan tumbuhan nabatiyang berkhasiat tinggi, di kenal dan dipercaya khasiatnya untuk proses pertumbuhan rambut bulu secara alamiah.

AKATEL dapat mempercepat tumbuhnya rambut, pada kebotakan dan menghentikan rambut rontok dan mengatasi ketombe. Dan sangat berguna untuk merangsang tumbuhnya jenggot, jambang, kumis, alis mata dll.


ATURAN PENGGUNAAN PRODUK:

al_katel2.jpeg


Untuk jenggot, Cambang, Kumis terlebih dahulu di bersihkan dengan air hangat. Gunakan pagi sore. Untuk kebotakan terlebih dahulu di kompres kulit kepala dengan air hangat 3-5 menit lalu gunakan sembari memijat kulit kepala 2X1 hari pagi/sore, untuk kerontokan dan ketombe.gunakan setelah kramas dengan air hangat 2X1 pagi/sore. Dapat digunakan Pria dan Wanita.

Diproduksi:
CV. Berkah.Tbk, Pom.Cd. 0601300889
Volume / Isi: 50 Ml


TESTIMONI / KESAKSIAN:

* Bapak Marsudi (Cikiwul):
Menceritakan Bahwa pemakai menginginkan tumbuh jenggot dan Alhamdulillah dengan perantara minyak AKATEL Jenggotnya telah tumbuh.

* Bapak Efendi (Bekasi Barat):
Menceritkana pemakai yang menderita kebotakan setelah konsumsi 1 botol Alhamdulillah telah tumbuh dan tetap rutin konsumsi biar sempurna.


HARGA UNTUK PRODUK INI:

Jika sobat pesan minimal 12, maka harga perbatu: @ Rp. 55.000,-
Tapi jika sobat hanya beli 1 batu, maka harganya perbatu: @ Rp. 75.000,-

Harga diatas belum termasuk ongkos kirim. Untuk ongkos kirim dapat di cek di http://www.jne.co.id dengan pengiriman dari kota Solo. Sudah ribuan orang & pelanggan yang ambil produk ini ditempat kami.


BUKTI PENGIRIMAN PAKET:

pesanan2.jpeg


REKENING UNTUK TRANSFER:

logobank.jpeg

Bagi anda yang berminat, silahkan kirimkan biayanya via:
1. Bank BCA, a/c. 327-044-6824, a/n. Wahyudi. Atau
2. Bank BNI, a/c. 003-440-8931, a/n. Retno Anjarwati.


KONFIRMASI PESANAN:

Setelah transfer, harap konfirmasi: Nama Lengkap + Alamat Jelas (Termasuk Telp) + Tgl Transfer + Jumlah Transfer + Nama Barang Yang Dipesan via SMS ke: 0877-340-55666 atau BBM Pin: 22E3111E / 26233D36.

KUNJUNGI SITUS KHUSUS DEWASA INI !!!
WWW.GRIYAMANIS.COM
 
Back
Top