Obat Alami Keputihan

halid

New member
Bagi yang mencari obat alami keputihan yang manjur yang tidak mengandung efek samping, Xamthone plus jus manggis lah solusi terbaiknya.

Sekilas mengenai Keputihan

Keputihan adalah penyakit kelamin pada perempuan (vagina) di mana terdapat cairan berwarna putih kekuningan atau putih kekelabuan baik encer maupun kental, berbau tidak sedap dan bisa menyebabkan rasa gatal. Hampir semua wanita pernah mengalami keputihan atau pektay dalam bahasa cina.

Masalah keputihan adalah masalah yang sejak lama menjadi persoalan bagi kaum wanita. Tidak banyak wanita yang tahu apa itu keputihan dan terkadang menganggap enteng persoalan keputihan pada wanita ini. Padahal keputihan tidak bisa dianggap enteng, karena akibat dari keputihan ini bisa sangat fatal bila lambat ditangani. Tidak hanya bisa mengakibatkan kemandulan dan hamil diluar kandungan, keputihan juga bisa merupakan gejala awal dari kanker leher rahim, yang bisa berujung pada kematian .

Kenali tanda atau gejala keputihan

Gejala keputihan dibagi menjadi dua bagian yaitu :

1. Gejala keputihan bukan karena penyakit:

Cairan dari vagina berwarna bening
Tidak berwarna, Tidak berbau, Tidak gatal
Jumlah cairan bisa sedikit, bisa cukup banyak

2. Gejala keputihan karena penyakit:

Cairan dari vagina keruh dan kental
Warna kekuningan, keabu-abuan, atau kehijauan
Berbau busuk, anyir, amis, terasa gatal
Jumlah cairan banyak
Sekilas pengetahuan untuk anda keputihan tidak menyebabkan Kanker ( tetapi salah satu gejal kanker serviks yaitu keputihan ). Keputihan yang disebabkan penyakit dan dibiarkan tidak diobati sampai lama, adakalanya menyebabkan kemandulan karena penyebaran infeksi. Sedangkan keputihan yang bukan karena penyakit, tidak menyebabkan kemandulan

Adapun penyebab keputihan antara lain : Jamur , Parasit, Bakteri , Virus.

Obat alami keputihan Xamthone plus sebagai solusi terbaik untuk mengobati keputihan.

Informasi yang harus diketahui “ bahwa xanthones yang terkandung dalam XAMthoneplus jus manggis mempunyai khasiat sebagai ” :

1. Sebagai anti bakteri

Kemampuan lain dari xanthones adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthones memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah.

Penyakit akibat RMSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61“

2. Sebagai anti jamur

Xamthones yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur. Penyebab penyakit atau fitophatogenik. Beberapa contohnya adalah Fusarium oxyporum V, Alternaria tenius, dan Dreschlera oryzae (Cochliobolus miyabeanu). Penelitian yang dilakukan oleh geetha dan Gopalakrishnan juga membuktikan hal tersebut,“dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT”, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 63“

3. Sebagai anti virus

Mangostin xamthone yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998). Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), “dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi“

4. Sebagai anti parasit

Fungsi xamthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat selain yang di sebutkan diatas juga mempunyai anti parasitic.
selengkapnya >>

Untuk cara pemesanan Xamthone plus, langsung saja kirim sms pesanannya ke nomor 085317668623 / 087826012364 dengan format sebagai berikut :

” HD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon “

Contoh :
( HD : 4 botol : halid : Jl. siliwangi. Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 08132xx )

DAFTAR HARGA & DISCOUNT XAMTHONE PLUS SESUAI DENGAN JUMLAH PESANAN

1 botol Rp. 230.000 ( Belum ongkos kirim 1 Kg tiki jne )
6 botol Rp.1.200.000 ( Belum ongkos kirim 5 Kg Tiki jne )
Untuk yang membutuhkan informasi harga 2,3,4 botol bisa sms / hubungi di 085317668623 / 087826012364
 
Distributor Penjual Ace Maxs Jakarta Pusat Melayani Dengan Sepenuh Hati

Distributor Penjual Ace Maxs Jakarta Pusat ~ Dengan memberikan pelayanan terbaik kami akan menghadirkan Distributor Penjual Ace Maxs Jakarta Pusat yang akan membantu melayani anda untuk pemesanan dan pembelian Obat Herbal Ace Max’s di Jakarta Pusat. Anda tidak perlu repot kesana kemari lagi karena dengan anda menghubungi Distributor Penjual Ace Maxs Jakarta Pusat hari itu juga Obat Herbal Ace Max’s yang anda cari akan sampai ditempat anda. Jadi tunggu apalagi segera datang dan hubungi Distributor Penjual Ace Maxs Jakarta Pusat berikut ini :

  • Erna Chan
  • Jl.Laksana Dalam No.331 Rt.012 / 006 Kel.Kartini Kec.Sawah Besar Jakarta Pusat
  • Hp. 081.288.662.06

Bila Distributor Penjual Ace Maxs Jakarta Pusat tidak bisa dihubungi atau kehabisan stock obat herbal ace max's silahkan pesan di agen ace max's pusat dengan mengetikan pesan singkat dari ponsel anda dengan format :
TAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman :No.Telpon Rumah/ Nomor HP

kirim ke 085.318.732.223

TAM Merupakan kode produk yang wajib digunakan setiap pemesanan Obat Herbal Ace Max's

Selengkapnya Klik Cara Pembelian Ace Max's

Ingin Harga Murah silahkan klik Cara Menjadi Agen Ace Max's
 
Back
Top