Lowongan Kerja Panin Life (Panin Group) Juli 2012 Bidang Marketing

LowonganKerjaID

New member
Lowongan Kerja Panin Life (Panin Group) Juli 2012 Bidang Marketing
Panin Life adalah perusahaan asuransi jiwa yang berada di bawah naungan Panin Group. Sejak tahun 1971 Panin Group telah melayani masyarakat Indonesia di pelbagai sektor jasa keuangan antara lain perbankan, asuransi jiwa, asuransi umum, sekuritas dan multi finance.

Melalui produk-produk yang inovatif Panin Life menyediakan pilihan program perlindungan asuransi jiwa sesuai dengan kebutuhan setiap individu maupun perusahaan. Ragam produk asuransi jiwa dan investasi tersedia termasuk produk syariah.

Panin Life memiliki jaringan pemasaran dan pelayanan nasabah yang tersebar di kota-kota utama di pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. Sebagai upaya untuk menjangkau dan melayani seluruh lapisan masyarakat, Panin Life juga menjalin kerjasama dengan beberapa institusi keuangan terkemuka.

Panin Life telah mendapat kepercayaan dari masyarakat Indonesia sejak beberapa dasawarsa, karena memiliki reputasi yang sangat baik dalam pembayaran klaim yang cepat dan profesional, serta memberikan pelayanan dan perlindungan yang terpercaya

Kesempatan Bekerja untuk Umum bagi Mahasiswa maupun Yang Sudah Bekerja

Bagi Anda yang ingin mendapatkan uang saku, uang kuliah, dan masa depan yang cerah, kami mengundang Anda untuk bergabung bersama Kami di Panin Life.

Financial Advisor
Persyaratan :
• Diutamakan yang berdomisili Semarang
• Mempunyai kemauan keras untuk sukses
• Bersedia untuk ditraining dan bekerja sebagai financial advisor (marketing investasi dan asuransi)
Keuntungan : Satu polis yang disetujui, maka Anda mendapat komisi Rp 1.000.000,-.


Silakan akses info lebih lanjut mengenai tata cara pelamaran kerjanya melalui :
http://www.lokernesiaku.com/2012/07/lowongan-kerja-panin-life-panin-group.html
 
Back
Top