DragonNest Online Indonesia

DragonNest Online Indonesia

1005548396.jpg

Dragon Nest adalah fantasy MMORPG yang memiliki grafis bagus dengan speed action yang khas dan telah dirilis pada tahun 2010. Bukan hanya Korea Selatan, Dragon Nest telah dirilis di Jepang, China, Taiwan/Hongkong, Singapore/Malaysia, Amerika Utara dan dicintai lebih dari 100 juta user dari seluruh dunia.

Game tersebut menggabungkan non-target gameplay sistem sehingga menciptakan pengalaman bermain dengan gerakan yang serba cepat. Kalian juga dapat memilih berbagai macam karakter dari alur cerita Dragon Nest yang dilengkapi peralatan dan senjata yang sesuai. Macam-macam skill yang hebat juga dapat kalian pelajari untuk meningkatkan kekuatan, agar dapat mengalahkan monster di dungeon instance maupun mengalahkan pemain lain di PvP.

Setelah sebelumnya sukses dirilis di Malaysia dan Singapore, bahkan menjadi game paling di minati di Thailand, sepertinya begitu rilis, Gemscool Dragon Nest Indonesia akan juga mengikuti jejak di negara-negara lain tersebut.

Kehadiran Dragon Nest Indonesia tentu menggembirakan, setelah para gamer tanah air biasa bermain dengan server dari luar seperti SEA, maka nanti bisa bermain Dragon Nest Indonesia dari server Gemscool yang berada di Indonesia.

Untuk yang terbaru ini, classes baru ada 4...

Ycou4.jpg
untuk jelasnya kalian bisa langsung ke dn.gamscool.com


Ini gamenya serrruu banget!! Siapa yang main? gabung ke sini ya.... :)[]:)
 
Last edited:
baru rencana mau maen,
nemenin cewek ku maen itu
kalau aku dari jaman SEAL,RF sampai apa pun tetep warrior
hehehe
 
^ ho! nama charnya apa? klo bisa maen bareng, kita Party.

Mana nih yang lain???? padahal ini game seru, ada ceritanya n pas party klo temen kita ada misi yang udah selsai n ada filmnya kita juga ngeliat bareng-bareng, beda kayak SEAL, RF, PW dll. Nyerang pakai mouse, kalau jalan pakai WASD.

Sekarang baru level 14.
 
wahhhhh...ternyata id saia kemarin xMISAx ya hadehhhh,....kemarin akhirnya bikin baru lagi karna kepengen main... --"

pake karakter baru Academic

semuanya yang main DN jangan lupa add saia ya...

Misabelle di server altea ^^

sampai ketemu di dragonnest !
 
Back
Top