Siapakah Calon kuat presiden Pemilu 2014? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Debat > Debat yang Sudah Selesai
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





View Poll Results: Siapak Calon kuat presiden Pemilu 2014?
Abu Rizal Bakrie 3 20,00%
Prabowo Subianto 7 46,67%
Megawati 1 6,67%
Pilihan Lain 4 26,67%
Voters: 15. You may not vote on this poll

 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

[Politik] Siapakah Calon kuat presiden Pemilu 2014?

Siapak Calon kuat presiden Pemilu 2014 menurut anda?
mojave
Mod

Post: 51.344
 
Reputasi: 1181

 






    #2   Report Post  

Re: Siapak Calon kuat presiden Pemilu 2014?

Saya pilih om prabowo aja di pemilu 2014 nanti..
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





    #3   Report Post  

Re: Siapakah Calon kuat presiden Pemilu 2014?

Pak Abu Rizal Bakrie aja kayaknya
misa_chan
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 373

__________________





    #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Siapakah Calon kuat presiden Pemilu 2014?

jokowi aja
mojave
Mod

Post: 51.344
 
Reputasi: 1181






    #5   Report Post  

Re: Siapakah Calon kuat presiden Pemilu 2014?

wah kalau beliau kayaknya jangan deh om, gak ada aura bakal jadi presiden menurut penglihatn saia haoha.
misa_chan
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 373

__________________





    #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Siapakah Calon kuat presiden Pemilu 2014?

Kutip:
Oleh misa_chan View Post
wah kalau beliau kayaknya jangan deh om, gak ada aura bakal jadi presiden menurut penglihatn saia haoha.

jadi presiden ga butuh aura atuh non
hanya butuh kinerja yg baik serta jujur. Gusdur ga ada aura jadi presiden kan?
mojave
Mod

Post: 51.344
 
Reputasi: 1181






    #7   Report Post  

Re: Siapakah Calon kuat presiden Pemilu 2014?

dahlan iskan calon alternatif

pilih politisi bersih untuk memimpin negeri ini kearah yang lebih baik
b4drud1n
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 1






    #8   Report Post  

Re: Siapakah Calon kuat presiden Pemilu 2014?

/omjape, a.. ya betul juga ya, kalau memang kinerja bagus bisa aja berubah.

/denBadrudin, katanya pak Dahlan ga mo jadi presiden kan
misa_chan
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 373

__________________





    #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Siapakah Calon kuat presiden Pemilu 2014?

Kutip:
Oleh misa_chan View Post
/omjape, a.. ya betul juga ya, kalau memang kinerja bagus bisa aja berubah.
indonesia butuh presiden yg jujur dan bekerja utk rakyat bukan untuk kelompoknya.
Nah Jokowi bisa melakukannya
mojave
Mod

Post: 51.344
 
Reputasi: 1181






    #10   Report Post  

Re: Siapakah Calon kuat presiden Pemilu 2014?

kalu dari tiga pilihan di atas sie yang paling berpeluang menurut saia pak Prabowo. pak Ical kayaknya sulit mengingat ada kasus lapindo yang ga kelar2. Megawati kayaknya juga sdah turun popularitasnya, apalagi dulu pas jadi pres ya gitu2 aja, mending momong cucu aja Bu . Yang mungkin bisa menghalangi Prabowo menurut saia adalah isu pelanggaran HAM sewaktu Prabowo masih menjabat Pangkostrad kalu ga salah. Dalam hal ini peran pasangan amat penting. Jika Prabowo berhasil menggaet JK sebagai cawapres, maka kemungkinan terpilih bakal besar IMHO

Selain tiga nama di atas, nama yang perlu diperhatikan itu Hatta Radjasa (mentok2nya sie kayaknya bakal jadi cawapres Demokrat ), Gita Wiryawan menteri perdagangan yang rumornya akan menggantikan SBY (maklum tampilan fisiknya didemeni ibu2 pkk ), dan mungkin Menko Polkam saat ini, Joko Suyanto kalu dapet restu . Selain itu kemungkinan ada Surya Paloh dari Nasdem yang mulai berkibar, apalagi dibantu media seperti MetroTV dan MNC Groups. Kalu Jokowi kayaknya agak susah karena ntar klu menang pemilu DKI, pas 2014 jika mencalonkan jadi capres maka dya aka dikenal sebagai pemimpin yang tak menuntaskan amanah dan bisa jadi jad bulan2an lawan politiknya

Mudah2an sih nanti bakal ada calon2 yang baru dan benar2 kompeten
ishimaru
Continent Level

Post: 2.800
 
Reputasi: 122

__________________
Terkadang jarak yang jauh membuat kita lebih dekat
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kuat di Media Bukan Jaminan NasDem Moncer di 2014 d-net Politik, Ekonomi & Hukum 6


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.