Obat sakit kepala yang paling dipercaya?
 
Go Back   Home > Jual Beli atau Lelang > Pengumuman Dari Anda, Petisi & Review Produk

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Obat sakit kepala yang paling dipercaya?

Saya gak lagi sakit kepala, cuma kemarin kepikiran aja pengen survey obat sakit kepala ini, kalau ada pengalaman yang lebih baik saya mau tahu


kalau saya lebih pilih inza atau bodrex, reaksinya dalam beberapa menit
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Obat sakit kepala yang paling dipercaya?

menurut gua lebih baik pakai bodrex karena dapat dipercaya dan reaksinya agak lama,kalo gak salah harus nunggu semenit
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.122
 
Reputasi: 10






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Obat sakit kepala yang paling dipercaya?

sakit kepala banyak penyebabnya,contohnya gejala flu.kalo kondisinya kayak gitu gw lebih memilih Panadol cold& flu dengan strip warna hijau.so penyebabnya apan nih?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.444
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Obat sakit kepala yang paling dipercaya?

Kutip:
menurut gua lebih baik pakai bodrex karena dapat dipercaya dan reaksinya agak lama,kalo gak salah harus nunggu semenit
adam lucu harus nunggu semenit



kalau aku prefer ke inza gitu deh
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.444
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Obat sakit kepala yang paling dipercaya?

Tips : kalau semua obat yang anda andalkan sudah tidak mempan mengobati rasa sakit, minum saja VENTOGIN. hanya orang intelek dan memiliki rasa humor tinggilah yang menegrti indikasainya
sichilya sichilya is offline
Village Level

Post: 93
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Obat sakit kepala yang paling dipercaya?

VENTOGHIN?? Maksudnya PENTOKIN??!!! Ah dasar 7huruf ngaco, yang ada malah pingsan tau! Rese.....!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.444
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Obat sakit kepala yang paling dipercaya?

Tapikan se Enggaknya pusingnya ilang!!
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 545
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Obat sakit kepala yang paling dipercaya?

iya tapi kepala lo yang bakalan ilang...!
sakit kepala ya? minum panadoL kalau nggak bodrek
cantsile
cantsile cantsile is offline
City Level

Post: 194
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Obat sakit kepala yang paling dipercaya?

C1000+tidur
ika_project
ika_project ika_project is offline
City Level

Post: 244
 
Reputasi: 0

__________________
:angel:





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Obat sakit kepala yang paling dipercaya?

Klw gw sih Cocoknya klw sakit kelapa eh kepala gw minum Neuralgin (Kemasan Lama)
f3rry
f3rry f3rry is offline
City Level

Post: 214
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.