Tampilan Mewah Terbaru Dari Acer Aspire S3 Gold Champagne Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Komputer
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Laptop/Notebook] Tampilan Mewah Terbaru Dari Acer Aspire S3 Gold Champagne



Anggapan bahwa kemampuan sebuah komputer terbatas dilihat dari kecepatan dan fiturnya saja sudah jadi cerita masa lalu. Kini sebuah komputer – terutama notebook – juga dinilai dari sisi desain dan ergonomisnya. Seiring semakin tingginya mobilitas manusia modern, notebook yang keren dan ringan seakan menjawab kebutuhan tersebut.

Acer Aspire S3 versi terbaru hadir dalam balutan warna gold atau warna keemasan yang mewah. Namun, aura kemewahan yang dipancarkan tidak mengumbar glamor yang berlebihan. Tampilan rapi dan minimalis menjadi acuan desain untuk Aspire S3. Hadir dalam balutan warna gold yang jarang ditemukan dalam sebuah laptop, Acer Aspire S3 Champagne Gold menampilkan kemewahan dalam porsi yang pas. Desainnya tidak hanya cantik, tapi juga fungsional. Lihat saja penempatan port USB dan HDMI yang terletak di bagian belakang. Dengan memindahkan deretan port tersebut ke belakang, sisi samping Aspire S3 terasa lebih lega dan rapi.

Sebagai sebuah Ultrabook, Acer Aspire S3 memiliki bodi tipis 12,9mm sekaligus ringan, hanya sedikit di atas 1 kilogram. Dua atribut ini layak diperhatikan mengingat notebook yang ringan akan lebih banyak digunakan karena Anda tidak perlu cemas akan membebani pundak saat harus membawanya seharian. Bodi yang tipis juga membuat tas cukup lega dan dapat memuat lebih banyak barang.

Aspek ergonomis tidak dilupakan Acer saat mendesain Aspire S3. Anda dapat mencobanya sendiri dengan menenteng S3 menggunakan satu tangan. Bahan yang digunakan tidak terasa licin sehingga terasa mantap saat dibawa. Kenyamanan penggunaan berlanjut ke bagian keyboard dan touchpad. Tombol berukuran pas dengan respons yang baik membuat Anda dapat mengetik dengan cepat, seperti layaknya menggunakan keyboard notebook biasa. Touchpad S3 juga sudah mendukung multi-gesture seperti pinch-to-zoom (mencubit untuk memperbesar gambar) dan menggeser layar dengan dua jari. Ukuran touchpad yang lega juga memudahkan bagi Anda yang memiliki jari berukuran agak besar.

Di balik kecantikannya ini, Acer Aspire S3 ternyata mampu menyajikan performa yang handal untuk berbagai tugas. Mulai dari menyunting foto sampai menyelesaikan pekerjaan kantor, semua dapat diselesaikan dengan lancar menggunakan S3. Mengenai kehandalan kinerjanya, Anda dapat menyimak di artikel terpisah di blog ini.

Sumber
Village Level

Post: 24
 
Reputasi: 1

 

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Acer Aspire S5, Ultrabook baru Acer Yang Makin Tipis emanresu7 Komputer 8
Acer Aspire V5: Performa Kencang Dengan Tampilan Wah! zoltan01 Komputer 1
Acer Aspire 4739, recomended gan..!! zoltan01 Komputer 1
Acer ACER JUAL: Laptop ASPIRE ONE D255. BARANG & GARANSI RESMI, 100% BARU chakihendarmin Handphone, Telepon & Pulsa 0
Acer Aspire 4730ZG rayeas Komputer, Perlengkapannya, & Networking 2


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.