Pemenang Indonesian Idol 2012 Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Acara Tv] Pemenang Indonesian Idol 2012

Regina Pemengan Indonesian Idol 2012



JAKARTA – Regina kini telah menjadi juara Indonesian Idol 2012. Tentu perasaan yang menghinggapinya adalah sangat luar biasa bangga, walau ia masih tidak menyangka bahwa dirinya yang telah dinobatkan menjadi 'The Next Indonesian Idol'.

Menilik sejarah keinginan Regina mengikuti ajang ini, ia telah mengikuti audisi Indonesian Idol sejak pertama kali diadakan di Indonesia, namun baru kali ini ia berkesempatan tampil hingga babak spektakuler dan bahkan menjadi pemenang dengan sangat lancar.

"Masih gak nyangka, sangat bersyukur sekali. Sebenarnya penampilan aku yang bagus di lagu aku yang pertama. Sementara Sean bagus banget malam ini," ucapnya pasca dinobatkan menjadi pemenang.

Dengan doa dan segala usaha membuat Regina menjadi salah satu kontestan Idol yang tetap semangat untuk mengikuti audisi ini. Walaupun sudah enam kali tidak lolos audisi, namun tahun ini kontestan kebanggan ibukota ini berhasil mewujudkan mimpinya.

"Do'a dan terus berusaha, tetap semangat itu saja intinya." ujarnya.

indonesianidol.com
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________

 






Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

re: Pemenang Indonesian Idol 2012

Udah pasti dah...ga mungkin ga. Aku suka waktu awal-awal regina bagus suaranya, tapi pas akhir-akhir aku suka sama si Sean, dia perfome aja makin bagus n suara juga, kalau regina bagus juga tapi ya gitu jadi biasa aja.
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

re: Pemenang Indonesian Idol 2012

idol musim ini kayaknya emang yg paling seru ...kontestan2nya punya kemampuan yg brvariasi, ada rock, swing, pop ...

slamat buat regina
ishimaru
Continent Level

Post: 2.800
 
Reputasi: 122






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

re: Pemenang Indonesian Idol 2012

iya...punya karakter msing2 ya, ak suka yang pake topi si febri, klo nyanyi mimik n suaranya bgus
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #5   Report Post  

re: Pemenang Indonesian Idol 2012

Aku gak begitu ngikutin Indonesian idol tahun ini, tapi pas awal2 audisi aku suka sama kontestan asal cirebon yang bawain lagunya naif, kyaknya udah tersingkir duluan ya itu..

oiya,,, selamat ya buat mba reggina! suaranya bagus dan salut sama perjuangannya..
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Pemenang Indonesian Idol 2012

wah judulnya dah diperbaiki v^^
ishimaru
Continent Level

Post: 2.800
 
Reputasi: 122

__________________
Terkadang jarak yang jauh membuat kita lebih dekat





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Pemenang Indonesian Idol 2012

wah siapa yang memperbaiki! tapi ya boleh lah...
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Pemenang Indonesian Idol 2012

hebat ya dia
rizalolo
Mod

Post: 45.439
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Pemenang Indonesian Idol 2012

iya.. hebat banget regina.. secara jam terbang dia juga udah ga basa kagih.. sedangkan si sean masih baru.. umurnya juga jauh berbeda.. salut juga lah buat si sean..
Village Level

Post: 38
 
Reputasi: 2

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Igo juara Indonesian idol 2010 kelakuankucinggarong Musik & Lagu 0
All about Indonesian Idol shisio Musik & Lagu 7
About Kuntilanak di Indonesian Idol! FrendyLimz Misteri & Supranatural 20
Siapa Indonesian Idol Idolamu? Megha Musik & Lagu 9
Indonesian idol - Expresi indonesiaindonesia Musik & Lagu 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.