Pemenang Indonesian Idol 2012
 
Go Back   Home > TV & Film

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Acara Tv] Pemenang Indonesian Idol 2012

Regina Pemengan Indonesian Idol 2012



JAKARTA – Regina kini telah menjadi juara Indonesian Idol 2012. Tentu perasaan yang menghinggapinya adalah sangat luar biasa bangga, walau ia masih tidak menyangka bahwa dirinya yang telah dinobatkan menjadi 'The Next Indonesian Idol'.

Menilik sejarah keinginan Regina mengikuti ajang ini, ia telah mengikuti audisi Indonesian Idol sejak pertama kali diadakan di Indonesia, namun baru kali ini ia berkesempatan tampil hingga babak spektakuler dan bahkan menjadi pemenang dengan sangat lancar.

"Masih gak nyangka, sangat bersyukur sekali. Sebenarnya penampilan aku yang bagus di lagu aku yang pertama. Sementara Sean bagus banget malam ini," ucapnya pasca dinobatkan menjadi pemenang.

Dengan doa dan segala usaha membuat Regina menjadi salah satu kontestan Idol yang tetap semangat untuk mengikuti audisi ini. Walaupun sudah enam kali tidak lolos audisi, namun tahun ini kontestan kebanggan ibukota ini berhasil mewujudkan mimpinya.

"Do'a dan terus berusaha, tetap semangat itu saja intinya." ujarnya.

indonesianidol.com
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.824
 
Reputasi: 373

__________________
       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

re: Pemenang Indonesian Idol 2012

Udah pasti dah...ga mungkin ga. Aku suka waktu awal-awal regina bagus suaranya, tapi pas akhir-akhir aku suka sama si Sean, dia perfome aja makin bagus n suara juga, kalau regina bagus juga tapi ya gitu jadi biasa aja.
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.824
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

re: Pemenang Indonesian Idol 2012

idol musim ini kayaknya emang yg paling seru ...kontestan2nya punya kemampuan yg brvariasi, ada rock, swing, pop ...

slamat buat regina
ishimaru
ishimaru ishimaru is offline
Continent Level

Post: 2.807
 
Reputasi: 122






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

re: Pemenang Indonesian Idol 2012

iya...punya karakter msing2 ya, ak suka yang pake topi si febri, klo nyanyi mimik n suaranya bgus
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.824
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #5   Report Post  

re: Pemenang Indonesian Idol 2012

Aku gak begitu ngikutin Indonesian idol tahun ini, tapi pas awal2 audisi aku suka sama kontestan asal cirebon yang bawain lagunya naif, kyaknya udah tersingkir duluan ya itu..

oiya,,, selamat ya buat mba reggina! suaranya bagus dan salut sama perjuangannya..
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Pemenang Indonesian Idol 2012

wah judulnya dah diperbaiki v^^
ishimaru
ishimaru ishimaru is offline
Continent Level

Post: 2.807
 
Reputasi: 122

__________________
Terkadang jarak yang jauh membuat kita lebih dekat





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Pemenang Indonesian Idol 2012

wah siapa yang memperbaiki! tapi ya boleh lah...
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.824
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Pemenang Indonesian Idol 2012

hebat ya dia
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.020
 
Reputasi: 264

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Pemenang Indonesian Idol 2012

iya.. hebat banget regina.. secara jam terbang dia juga udah ga basa kagih.. sedangkan si sean masih baru.. umurnya juga jauh berbeda.. salut juga lah buat si sean..
lukmanhakim07 lukmanhakim07 is offline
Village Level

Post: 38
 
Reputasi: 2

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.