Pemenang Indonesian Idol 2012

Regina Pemengan Indonesian Idol 2012​
97bcae7b-2bb7.jpg


JAKARTA – Regina kini telah menjadi juara Indonesian Idol 2012. Tentu perasaan yang menghinggapinya adalah sangat luar biasa bangga, walau ia masih tidak menyangka bahwa dirinya yang telah dinobatkan menjadi 'The Next Indonesian Idol'.

Menilik sejarah keinginan Regina mengikuti ajang ini, ia telah mengikuti audisi Indonesian Idol sejak pertama kali diadakan di Indonesia, namun baru kali ini ia berkesempatan tampil hingga babak spektakuler dan bahkan menjadi pemenang dengan sangat lancar.

"Masih gak nyangka, sangat bersyukur sekali. Sebenarnya penampilan aku yang bagus di lagu aku yang pertama. Sementara Sean bagus banget malam ini," ucapnya pasca dinobatkan menjadi pemenang.

Dengan doa dan segala usaha membuat Regina menjadi salah satu kontestan Idol yang tetap semangat untuk mengikuti audisi ini. Walaupun sudah enam kali tidak lolos audisi, namun tahun ini kontestan kebanggan ibukota ini berhasil mewujudkan mimpinya.

"Do'a dan terus berusaha, tetap semangat itu saja intinya." ujarnya.

indonesianidol.com
 
Udah pasti dah...ga mungkin ga. Aku suka waktu awal-awal regina bagus suaranya, tapi pas akhir-akhir aku suka sama si Sean, dia perfome aja makin bagus n suara juga, kalau regina bagus juga tapi ya gitu jadi biasa aja.
 
idol musim ini kayaknya emang yg paling seru ...kontestan2nya punya kemampuan yg brvariasi, ada rock, swing, pop ...

slamat buat regina
 
Aku gak begitu ngikutin Indonesian idol tahun ini, tapi pas awal2 audisi aku suka sama kontestan asal cirebon yang bawain lagunya naif, kyaknya udah tersingkir duluan ya itu..

oiya,,, selamat ya buat mba reggina! suaranya bagus dan salut sama perjuangannya.. ;)
 
iya.. hebat banget regina.. secara jam terbang dia juga udah ga basa kagih.. sedangkan si sean masih baru.. umurnya juga jauh berbeda.. salut juga lah buat si sean.. :D
 
Back
Top