Mitsubishi Outlander Sport

asksalman

New member

mitsubishi outlander indonesia

Mitsubishi Outlander Sport 2012 Spesifikasi dan Harga Indonesia - Mitsubishi Outlander Sport di Bendrol dengan harga Rp 289 – 325 Juta. Membuat mobil ini sangat efisien karena kita tidak perlu mengodok saku lebih dalam untuk memboyong Outlander Sport ke rumah.

Dihari pertama peluncuran Outlander Sport saja, Mitsubishi Outlander Sport 2012 ini bahkan sudah di pesan 1.500 unit. Ini adalah awal yang bagus bagi Mitsubishi untuk masuk ke pasar mobil Sport Indonesia. Dengan turunnya Outlander Sport di Indonesia akan semakin meramaikan kompetisi jenis moboil SUV yang selama ini di dominasi oleh Honda CRV serta Toyota Fortuner.

Spesifikasi Mitsubishi Outlander Sport Indonesia
Tiga varian Outlander Sport yang dipasarkan di Indonesia menggunakan mesin yang sama, 2.0 liter bensin, dan transmisi manual 5-percepatan (GLX) dan otomatik Continuously Variable Transmission (CVT) 6-percepatan.

Harga Mitsubishi Outlander Sport Indonesia
Hal yang menarik dari SUV 4x2 ini adalah harga yang ditawarkan oleh KTB sebagai distributor resmi Mitsubishi di Indonesia, yaitu paling rendah untuk GLX (transmisi manual) Rp 289 juta, GLS (transmisi otomatik) Rp 306 juta, dan RPX Rp 325 juta (otomatik), semuanya pada kondisi on the road di Jabodetabek.

sumber: www.kucoba.com

Lihat Juga:
Yamaha Jupiter Z1
Contoh Soal Uji Kompetensi Guru 2012 UKG Online
Ameri Ichinose Natasha Wilona dan Nasya Marcella
Badai Matahari
 
Bisa dicoba test drive gan, barangkali cocok dan bisa dibeli itu mobilnya. Karena kalau tidak cocok maka beli yang lain saja.
 
Back
Top