Anaknya Sylvester stalone (pemeran rambo) tewas katanya

Jakarta - Putra Sylvester ''Rambo'' Stallone, Sage Stallone, 36 tahun, tewas diduga karena overdosis obat-obatan. Sage ditemukan di Studio City miliknya, Jumat malam, 13 Juli 2012, setelah menenggak pil yang mengakibatkan overdosis.

Berita yang dilansir dari TMZ.com ini mengungkapkan, ketika dikonfirmasikan ke George Braunstein, pengacara keluarga, dia mengatakan penyebab kematian sedang dalam penyelidikan.

“Kami belum menemukan penyebab kematiannya secara detail. Dia tidak dalam keadaan depresi. Dia sedang berpikir untuk menikah. Dia memiliki kehidupan yang baik untuk masa depannya,” kata Braunstein.

Kabarnya, petugas paramedis dihubungi untuk datang ke rumah, tapi Sage ditemukan sudah tewas. Seorang sumber yang berwenang mengatakan Sylvester sendiri mengklaim bahwa anaknya tewas karena kecelakaan.

Debut Sage di dunia film ketika mengikuti ayahnya yang terlibat di film Rocky 5 pada 1990. Sage berperan sebagai Robert Balboa, anak Rocky. Beberapa kali Sage bermain film, termasuk muncul di Daylight bersama ayahnya.

Sumber :
tempo.co
 
semakin banyak orang terkenal menjadi korban narkoba, padahal mereka tidak kekurangna apapun di dunia ini, eeehhh masih aja terjerumus
 
Back
Top