Berapa kali anda merasa dalam hidup2 bener2 jatuh(Down) bagi ceritanya agan2 semua..:D

Ntocoy

New member
Sebelum Met kenal semua agan2 disene :)

Tiap orang beda jalan hidup gan, beda nasib, Beda takdir dan juga beda cara mengtasinya. Sebelumnya ane minta maap kalo udah lancang untuk mengajak agan2 semua untuk bercerita disini. Kita ambil positifnya aja gan biar kita tau segimana kerasnya hidup didunia ini. Ayo agan2 semua silakan cerita disene...share pengalamannya dan apa aja yg pernah anda lakuin untuk bangkit dari keterpurukan hidup ini. :D
 
Motto gw sih kalo buat ngadepin waktu2 dulu gw bener2 down: Things happen. Grief for it, be angry, lash out, cry (in short, do whatever - within reason - to get it out of your system)... then get back up and move on with life. All within a reasonable time frame or course.
 
Sebelum Met kenal semua agan2 disene :)

Tiap orang beda jalan hidup gan, beda nasib, Beda takdir dan juga beda cara mengtasinya. Sebelumnya ane minta maap kalo udah lancang untuk mengajak agan2 semua untuk bercerita disini. Kita ambil positifnya aja gan biar kita tau segimana kerasnya hidup didunia ini. Ayo agan2 semua silakan cerita disene...share pengalamannya dan apa aja yg pernah anda lakuin untuk bangkit dari keterpurukan hidup ini. :D

alhamdulillah selama ini blm pernah terpuruk. Mungkin yang lain bisa share
 
saya pernah ngedown disasaat saya ingin sileksi futsal dengan keadaan yg kurang baik urat kaki saya terpelintir dan itu saya sangat ngedown dilapangan dan alhamdulillah saya berhasil masuk sileksi futsal tsb.
 
bbrp kali. Namun hanya 1 kali yg terparah..

Ceritanya..
Berawal dari pekerjaanku sebagai op warnet. Semua teman di ii tau kan, aku pernah kerja di warnet...
Nah, dapat setahun, aku didapuk jadi manajer, skaligus op. Aku yang pegang semua kendali operasional & semua jenis keuangan. Jadi tanggung jawabku semua.

hampir setengah tahun aku berada di posisi tsb, hingga terjadi satu peristiwa.. Ada yang mensabotase laporanku. Seolah-olah, aku telah menggelapkan uang warnet ratusan juta rupiah!

Aku tau, owner warnet udah gak percaya aku lagi, walau aku telah tunjukkan, bahwa aku tidak melakukan kejahatan tsb. Jadi, diam-diam aku melobi semua kawanku, dan aku mencari pekerjaan lain..

Pekerjaan baruku hanya berjarak 1 cm dari jurang maksiat, dan aku pun benar-benar terperosok..
Demi dapat uang, aku lepas kerudungku, aku abaikan imanku, aku lupakan semua yang ku lakukan demi agamaku.. Anggap aja aku telah murtad. Aku telah menjual harga diriku sebagai seorang wanita. Tapi tidak virginity ku!!

Aku terlena oleh dunia malam.. Hingga akhirnya, aku hampir saja kehilangan virginity!! Lalu ada rekan seprofesi yang menghasut bosku, lalu aku dipecatnya.

Aku putus asa. Di rumah hanya nonton tv, makan, tidur. Sampai rumah benar-benar disita bank, untuk membayar hutang.

Di rumah baru pun, sama. Aku hanya nyantol sana sini. Sampai akhirnya, aku dapat warisan peralatan usaha kerupuk. Penggorengan, kompor, dsb.

Aku mulai bangkit. Saudaraku meminjami aku modal 2 juta rupiah, yang aku gunakan untuk beli kerupuk mentah, minyak, pelastik utk bungkus, dsb.

Lumayan..
Bulan lalu, omzetku mencapai.. 25 juta!

Alhamdulillah, Allah masih sayang aku..
 
wah kalin,,,pasti berat ya,, jahat banget orang yang mencelakakan kamu :(

kalau aku kalau masalah pasti ada, tapi tidak sampai benar2 jadi down karna sebisa mungkin tetap berusaha. Cerita teman-teman diatas bikin aku salut, semoga tidak terjadi dan jika terjadi semoga diberi ketegaran untuk menghadapi cobaan itu.
 
dulu mestinya kalin bs tahan emosi pas ribut" di ii. Gak sampe resign. Haahahaha kalin strez beraaattt
 
resign, sih.. trus comeback lagi :D
ternyata, lepas dari segala kontroversinya, kalin sangat mencintai II :)
 
oh gitu ternyata kisah kasih nya banyak ya di ii. duka,senang,tawa,tangis udah jadi hal favorite di ii ya non.
 
sblumnua slm knal yea gan ...
ane juga sich trkdng setiap perkataan yang membuat ane down slalu teringat di fikiran ane...
hilang dh smangt ane tpi ane trus cri jln keluarnya dan ane trus ykin log stiap menit sesuatu itu baru dn kdng smngt ane timbul lgi ...
yg sush mh istiqomahinya
 
Saya pernah merasa sangat jatuh dan down waktu mau nolongin temen ngambil dompetnya di got, ternyata dia dan temen2 yang lain ngerjain dan mendorong saya sampai terjatuh ke dalam got
 
aku pernah down beberapa kali, tapi aku ga inget yang terparah yang mana, karena hal itu kalau dikenang terus yang ada malah akan bikin suram.. jadi aku berpikir untuk melupakannya dan melangkah maju tanpa melihat kebelakang... dan hal itu juga menjadi motivasi diri supaya bisa jadi jauh lebih baik :3
 
Back
Top