Preview Acer Slim Aspire M5-481TG Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Komputer
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Laptop/Notebook] Preview Acer Slim Aspire M5-481TG

Anda butuh noteboook dengan performa tinggi untuk kebutuhan grafis? Akan tetapi, Anda membutuhkannya dalam sebuah paket yang ringan dan tipis. Solusi Acer untuk kebutuhan Anda adalah Slim Aspire M5-481TG. Ultrabook dengan performa tinggi yang bisa membebaskan kreativitasmu !

Acer Slim Aspire M5-481TG adalah salah satu Ultrabook yang menggunakan layar 14”. Acer tentu tidak sekadar memasangkan layar besar pada sebuah Ultrabook saja. Singkatnya, untuk memberikan nilai tambah, Slim Aspire M5 ini adalah perpaduan dari standar Ultrabook dan standar jajaran Acer Timeline, yang mengedepankan daya tahan baterai.



Layar 14”, Bobot Ringan, Tetap dengan DVD-RW

Slim Aspire M5 ini menggunakan layar 14” dengan resolusi 1366×768 pixel. Layar ini sudah tentu membuat dimensinya menjadi besar dibandingkan Ultrabook pada umumnya. Akan tetapi, bobotnya tetap terjaga di kisaran 1,9 kg. Ini membuatnya jauh lebih ringan dari rata-rata bobot notebook 14” lainnya (sekitar 2,2-2,5 Kg). Jadi, mengganti notebook 14” biasa ke Ultrabook ini akan terasa seperti membuang beban seberat satu botol air mineral ½ liter atau 2-3 gelas air mineral dari tas Anda. Oh, ya, Slim Aspire ini masih memiliki DVD-RW terintegrasi. Hal tersebut membuatnya menjadi kian menarik, bukan?

Tetap Ultrabook

Sesuai dengan standar Ultrabook, Slim Aspire memiliki ketebalan hanya 21mm. Ini membuatnya lebih mudah dibawa karena tidak memakan ruang seperti notebook 14” pada umumnya.

Instant-on tentu saja tetap ada pada Slim Aspire. Ultrabook ini bisa bangun dari posisi sleep hanya dalam waktu 2 detik saja.

Daya tahan baterai produk ini tentu saja mengikuti standar Ultrabook. Acer bahkan meningkatkan kemampuannya dengan menjanjikan daya tahan khas Acer Timeline: 8 jam atau lebih.

Penggunaan SSD adalah standar untuk semua Ultrabook. Pada Slim Aspire M5-481TG, SSD digunakan untuk membangkitkan kemampuan instant-on, sekaligus meningkatkan performa harddisk utama.

Prosesor Baru: Intel Core i5 generasi ke-3

Produk baru, tentu saja harus diisi dengan mesin baru. Slim Aspire M5 ini sudah menggunakan prosesor Intel Core i5 generasi ketiga, Core i5-3317U. Prosesor dengan kecepatan terendah 1,7 GHz ini akan siap bekerja dengan turbo boost hingga 2,6 GHz. Untuk pekerjaan ekstra berat, prosesor baru dengan 2 core ini sudah mampu menanganinya, karena tersedianya 4 thread untuk pengolahan perintah dalam jumlah banyak. Hal lain yang menarik dari digunakannya prosesor ini adalah tersedianya “VGA standar” berupa Intel HD4000 yang sudah ditingkatkan performanya. VGA terintegrasi ini memiliki performa setidaknya 50% lebih tinggi dibandingkan VGA pada prosesor Core i5 generasi kedua (HD3000).

GPU NVIDIA Tercanggih, untuk Beragam Kebutuhan

Sejak Timeline versi 3820TG, jajaran notebook ini sudah terkenal sebagai notebook yang dilengkapi dengan sistem grafis ekstra. Tradisi tersebut dilanjutkan pada Slim Aspire M5 ini. Tidak tanggung-tanggung, Ultrabook 14” ini menggunakan VGA NVIDIA GT 640M LE sebagai motor pemacu kemampuan grafisnya.

Hal yang menarik dari VGA ini adalah teknologi dengan codename Kepler yang diusungnya. NVIDIA menjanjikan peforma hingga 2x lipat lebih baik dibandingkan GT 540M. Sementara, dengan fitur penghematan dayanya, VGA ini tidak akan memboroskan baterai. Bahkan, karena desain thermalnya yang unik, VGA ini menjadi yang pertama yang bisa dimasukkan ke dalam sebuah Ultrabook.

Sama dengan VGA berbasis NVIDIA terdahulu, GT 640M LEpada Slim Aspire M5 juga menggunakan sistem Optimus. Sistem ini memungkinkan sistem untuk berpindah penggunaan VGA-nya antara dua pilihan: VGA terintegrasi dalam prosesor Intel dan NVIDIA GT 640M LE. Saat membutuhkan performa VGA yang tinggi, sistem otomatis menggunakan GT 640M LE. Sementara itu, untuk mengirit daya, VGA terintegrasi Intel HD4000 akan menjadi andalannya.

Selain karena VGA-nya, Ultrabook ini juga menampilkan desain gaming pada sistem pendinginnya. Saluran pembuangan udara panas diletakkan di sisi belakang Ultrabook untuk menjamin pembuangan panas yang efisien dan tidak menghembus ke tangan Anda.

Keyboard Ukuran Penuh, Lengkap dengan Lampu Backlit

Dengan ukuran layar 14”, Slim Aspire bisa menggunakan keyboard berukuran normal. Hal ini tentunya memudahkan pengguna saat mengetik dan/atau mengoperasikannya. Anda akan merasa seperti menggunakan notebook 14” besar biasanya. Satu hal tambahan yang jarang terdapat pada keyboard noteboook berbasis Windows (PC) adalah backlit. Ya, keyboard Slim Aspire M5 ini dilengkapi dengan backlit atau lampu dari sisi bawah keyboard. Jadi, Anda ingin bekerja dalam kondisi gelap? Tidak masalah!

Touchpad besar

Touchpad pada Slim Aspire M5 ini berukuran sangat besar. Posisinya terlihat seperti off-center atau agak ke sebelah kiri. Sebenarnya posisi touchpad ini sudah tepat. Apabila Anda mengabaikan adanya numeric pad, posisi touchpad tersebut akan terlihat berada di tengah (agak ke kiri) posisi keyboard.

Touchpad besar ini seluruh permukaannya benar-benar bisa digunakan untuk mengendalikan cursor. Lalu bagaimana dengan klik kanan dan kirinya? Anda bisa langsung menggunakan sudut kanan bawah untuk klik kanan dan sudut kiri bawah untuk klik kiri. Selain itu gesture lainnya seperti zoom dan scroll pun masih tersedia seperti biasanya.

Konektor



Semua konektor tersedia di sisi belakang Ultrabook ini. Mengingat ukurannya yang lebar, ini adalah opsi paling logis untuk menjaga agar meja kerja Anda tidak menjadi terlalu penuh. Anda bisa menemukan 2 port USB 3.0 di sisi belakang Slim Aspire M5. Selain itu, sebuah jack RJ45 (LAN) dan konektor HDMI (keduanya dalam ukuran standar) juga tersedia. Konektor ke charger pun bisa Anda temui di sisi belakang ini. Di sisi kanan, Anda bisa menemukan jack headphone stereo 3,5”. Posisinya cukup nyaman, karena lebih dekat ke arah pengguna. Selain itu, di sisi kanan juga bisa ditemukan sebuah card reader multifungsi yang mempermudah Anda saat hendak melakukan proses transfer data menggunakan memory card.

Tata suara



Sama dengan pendahulunya, Slim Aspire juga menggunakan tata suara Dolby Home Theater. Bedanya adalah posisi speaker yang kini menghadap ke bawah. Jangan dikira bahwa posisi ini akan membuat suaranya menjadi kalah lantang. Dalam kondisi dipangku, tata suara Slim Aspire bisa dikatakan sama lantangnya dengan pendahulunya yang sudah terkenal sangat baik. Apabila diletakkan di atas meja, Anda akan merasakan tata suara yang jauh lebih baik lagi. Kedalaman suara, bass, dan kelantangannya menjadi optimal pada posisi tersebut.

Untuk lebih lengkap lagi silakan klik link dibawah ini:
Source
Village Level

Post: 74
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Preview Acer Slim Aspire M5-481TG

wihh keren2 yah barangnya, mau ngumpulin ah dari uang jajan aku, biar kebeli notebook!
Village Level

Post: 52
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Acer Aspire S5, Ultrabook baru Acer Yang Makin Tipis emanresu7 Komputer 8
Acer ACER JUAL: Laptop ASPIRE ONE D255. BARANG & GARANSI RESMI, 100% BARU chakihendarmin Handphone, Telepon & Pulsa 0
Notebook Acer Aspire Timeline 4810t harga 7,35 Juta (slim batrei tahan 8+ jam) adityasani Komputer, Perlengkapannya, & Networking 1
Notebook Acer Aspire Timeline 4810t harga 7,15 Juta (slim batrei tahan 8+ jam) adityasani Komputer, Perlengkapannya, & Networking 1
Laptop/Netbook Acer Aspire One P531H Slim Harga 3,25 Juta (baru) - Hitam adityasani Komputer, Perlengkapannya, & Networking 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.