apa perbedaan naruto dengan ninja biasanya?
 
Go Back   Home > Anime, Manga & Komik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: apa perbedaan naruto dengan ninja biasanya?

Yang pasti naruto punya cakra Kyuubi. XD
QRi_Reichi
QRi_Reichi QRi_Reichi is offline
City Level

Post: 307
 
Reputasi: 9

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: apa perbedaan naruto dengan ninja biasanya?

Untuk Jawaban Mas Jainudin... Coba Anda Sering2 Googling... Cari Aja Sejarah Ninja... Dari Jawaban yang Anda Berikan Kelihatan Sekali Anda "Malas" Untuk Searching Internet...
Morningdew Morningdew is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: apa perbedaan naruto dengan ninja biasanya?

ya,emang ada ninja,di daerah saya dulu ada ninja tiap malem dia selalu ada,bahkan anak2 kecil pada takut bahkan dia gak berani keluar,,duuuuuh beneran seram banget
jindo
jindo jindo is offline
National Level

Post: 614
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: apa perbedaan naruto dengan ninja biasanya?

Namanya juga kartun,pasti pake ide2 baru, jd lebih keren daripada ninja biasa
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: apa perbedaan naruto dengan ninja biasanya?

Kalo Naruto bisa melakukan hal apa saja diluar nalar manusia biasa, kalo Ninja itu bersifat Umum, pakaian serba hitam wajah ditutupi dan bisa dilakukan hampir setiap orang, Contohnya Maling bisa berlari Cepat dan Melompati pagar dan atap. yaa meskipun ujung"nya dikeroyok masa haha
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.902
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: apa perbedaan naruto dengan ninja biasanya?

perbedaannya naruto mukanya keliatan, ninja biasa suka ditutupin mukanya.

tapi persamaannya, mereka berdua tidak reality

ramaricarica ramaricarica is offline
National Level

Post: 535
 
Reputasi: 26

__________________
Masih Mau Yang Bukan Pucuk?





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: apa perbedaan naruto dengan ninja biasanya?

Naruto kalau lari tangannya dibelakang kalau ninja asli didepan
sepatusportnike sepatusportnike is offline
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0

__________________
Best Regards,
Member of www.sepatunike.com and mainananaknegozio.com





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: apa perbedaan naruto dengan ninja biasanya?

bedeanya, naruto itu kartun dan ninja yg berbaju hitam itu nyata
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: apa perbedaan naruto dengan ninja biasanya?

Ninja disinimah maling pakai topeng tuh kaya ninja haha
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.902
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: apa perbedaan naruto dengan ninja biasanya?

yang penting sama-sama bisa nempel di pohon hehehe
melody91 melody91 is offline
Banned

Post: 20
 
Reputasi: 1

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Koga Ninja Samurai Ninja detecthief Anime, Manga & Komik 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.