kenapa headset cepet banget rusak? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Elektronik
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

kenapa headset cepet banget rusak?

kenapa headset cepet banget rusak?
Village Level

Post: 45
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: kenapa headset cepet banget rusak?

Punya aku masih awet bro, tergantung orang yang ngegunainnya juga sih..
luckywinner
Village Level

Post: 96
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: kenapa headset cepet banget rusak?

iya, tergantung ngegunainnyah.. kalo gak sering dipake, ato kalo sering dipake tapi nyimpennya bener mah insya allah awet.. #cmiiw
Village Level

Post: 38
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: kenapa headset cepet banget rusak?

Headsetku seminggu baru beli udah rusak
azizi
Continent Level

Post: 3.359
 
Reputasi: 36

__________________
SpiderMonk





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: kenapa headset cepet banget rusak?

Pengen awet bli yg wireless.. mahalan dikit tp ga ribet kabel.

- n1 -
n1ngs1h
National Level

Post: 1.335
 
Reputasi: 123






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: kenapa headset cepet banget rusak?

tergantung yg make -.-
tiaseptiani
Staff

Post: 22.147
 
Reputasi: 222

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: kenapa headset cepet banget rusak?

Baru tadi pagi headsetku dirusak anakku ._.
Umur headsetnya 3 bulan... kelihatannya anak kecil juga masuk daftar salah satu penyebab kerusakan headset yg perlu diperhitungkan =w=;;
YUmee_miru
Continent Level

Post: 9.438
 
Reputasi: 139

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: kenapa headset cepet banget rusak?

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
Baru tadi pagi headsetku dirusak anakku ._.
Umur headsetnya 3 bulan... kelihatannya anak kecil juga masuk daftar salah satu penyebab kerusakan headset yg perlu diperhitungkan =w=;;
anak mu monster non @.@
tiaseptiani
Staff

Post: 22.147
 
Reputasi: 222

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: kenapa headset cepet banget rusak?

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
anak mu monster non @.@
Monster headset,Mahahahhaa~
YUmee_miru
Continent Level

Post: 9.438
 
Reputasi: 139

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: kenapa headset cepet banget rusak?

kenapa headset cepat banget rusak?
1. umumnya headset yang ada kalau ditarik-tarik pasti kabelnya akan putus
2. seringkali lupa taruh dimana sehingga didudukin... rusak deh!
3. ga sengaja kegunting!
4. dirusak ama anaknya Daina!!!!!
shisio
World Level

Post: 12.392
 
Reputasi: 129

__________________
my blog
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
kenapa monyet suka banget pisang? zingga Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 2
Berbagai Acc hp, charger, headset unik, screen guard, adapter headset, dll MURAH adia7x Handphone, Tablet & Pulsa 8
Kenapa anjing bulldog kok jelek banget ya? reststop Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 5
ii rusak kenapa ya? azizi Pengumuman & Saran 7
Kenapa wanita suka banget mandi?? indonesiaindonesia Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian 8


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.