kenapa headset cepet banget rusak?
 
Go Back   Home > Elektronik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

kenapa headset cepet banget rusak?

kenapa headset cepet banget rusak?
marioomar marioomar is offline
Village Level

Post: 45
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: kenapa headset cepet banget rusak?

Punya aku masih awet bro, tergantung orang yang ngegunainnya juga sih..
luckywinner
luckywinner luckywinner is offline
Village Level

Post: 96
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: kenapa headset cepet banget rusak?

iya, tergantung ngegunainnyah.. kalo gak sering dipake, ato kalo sering dipake tapi nyimpennya bener mah insya allah awet.. #cmiiw
lukmanhakim07 lukmanhakim07 is offline
Village Level

Post: 38
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: kenapa headset cepet banget rusak?

Headsetku seminggu baru beli udah rusak
azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.383
 
Reputasi: 36

__________________
SpiderMonk





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: kenapa headset cepet banget rusak?

Pengen awet bli yg wireless.. mahalan dikit tp ga ribet kabel.

- n1 -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
National Level

Post: 1.899
 
Reputasi: 166






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: kenapa headset cepet banget rusak?

tergantung yg make -.-
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
Staff

Post: 27.425
 
Reputasi: 283

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: kenapa headset cepet banget rusak?

Baru tadi pagi headsetku dirusak anakku ._.
Umur headsetnya 3 bulan... kelihatannya anak kecil juga masuk daftar salah satu penyebab kerusakan headset yg perlu diperhitungkan =w=;;
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.448
 
Reputasi: 139

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: kenapa headset cepet banget rusak?

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
Baru tadi pagi headsetku dirusak anakku ._.
Umur headsetnya 3 bulan... kelihatannya anak kecil juga masuk daftar salah satu penyebab kerusakan headset yg perlu diperhitungkan =w=;;
anak mu monster non @.@
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
Staff

Post: 27.425
 
Reputasi: 283

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: kenapa headset cepet banget rusak?

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
anak mu monster non @.@
Monster headset,Mahahahhaa~
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.448
 
Reputasi: 139

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: kenapa headset cepet banget rusak?

kenapa headset cepat banget rusak?
1. umumnya headset yang ada kalau ditarik-tarik pasti kabelnya akan putus
2. seringkali lupa taruh dimana sehingga didudukin... rusak deh!
3. ga sengaja kegunting!
4. dirusak ama anaknya Daina!!!!!
shisio
shisio shisio is offline
World Level

Post: 12.417
 
Reputasi: 132

__________________
my blog
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.